Jumat, 18 Maret 2011

PLANT VS ZOMBIE

Hell-o kawan-kawan wakakak. mau tau ngga? kalo ngga mau tau yaudah deh, tapi ekeu mau ngasih tau sesuatu boleh dong puhlizeeee :( boleh ya? boleh? YEY BOLEH *apaaaaaaaan*

Mau tau game kesukaan ekeu ngga? mau tau ngga? mau yaaa?! *maksa*
Ini dia game kesukaan ekeu....
JENG JENG JENG ...............

PLANTS VS ZOMBIE wakakak

awalnya eke suka sama game ini gara-gara dulu ekeu diajak reunian sama temen eke nah terus temen ekeu main Plant Vs Zombie, nah ekeu tertarik tuh sama game itu, yaudah ekeu copy tuh game ke flashdisk ekeu. teruuuuss pulangnya ekeu nyobain tuh game ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa MANTAP GAN!!

Ini dia cara main PVZ (singkatnya Plant Vs Zombie)
- nyalain dulu noh komputer
- nah terus kalo udah nyala komputernya di-refresh dulu biar ngga nge-lek
- and then, there's nothing else i cant say (nyanyi jeh -____-) *minta digebug, serius deh terus kita klik menu yang kayak gini --------------------------------------------------------->>>>



nah abis itu kita bakalan ngeliat tampilan kayak gini













Nah tinggal pilih deh mau main yang mana, ada 4 pilihan, yaitu Adventure, Mini-Games, Puzzle sama Survival. Tinggal pilih aja, kalo mau main Adventure kamu bakal berjuang *apaaaaaaaaaaaaaaaa*  dari level 1-1 sampai 5-10, susah sih tapi seru!!!

tapi misalkan kita milih yang mini games kita bakalan liat tampilan kayak gini



dari 20 itu ekeu lebih suka yang 'Last Stand' sama yang 'Dr. Zomboss's Revenge'. nah oke ya



kalau misalkan kita main survival kita bakal liat tampilan k4Y4k 91n1 *astagfirullah* *brb tobat*

Oke cukup ya, terus coba kita buka Almanac.....

Pertama kita buka Almanacnya Plants, isinya ...
ya seperti itulah isinya.

nah buka almanacnya para zombie deh kayak gini wujudnya

selebihnya kayak gitu deh ya, kalau misalkan kalian udah menang semenang menangnya kalian akan dapat piala emas kayak gini
Selamat!!! haha, coba kita liat deh kalo kita lagi bertempur kurang lebih kayak gini














Udah dapet gambaran kan? Tau ngga? kalo kita udah menang, para zombie pun bernyanyi dan menari yohoooo
Klik Roll Credits dan Zombie akan menari...


Haha begitulah, ada satu orang zombie yang amat aku sukai, yaitu... Zobie Kamar Mandi, tau deh namanya apa, aku dan adeku menyebutnya begitu, ini dia Zombie Kamar Mandi...
HAHA baguskan? Bagus?


Yaudah deh udahan dulu ya, capek nih ngetiknya mau diurut dulu ini kakinya abis keseleo, dadaaaaaaaaaaaaaah!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar