Jumat, 18 Maret 2011

at Tasikmalaya

Tebak siapa itu? yak itu saya dan mama saya. ceritanya saya lagi ngeliat mama waktu mama wisuda. ngga tau wisuda apaan, yang penting ikut, terus liat orang wisuda udah gitu doang, haha compong yak! waktu itu saya dan sekeluarga lagi di tasikmalaya, kenapa di tasikmalaya? soalnya mama saya wisudanya di tasikmalaya *apadeh*. oke lanjut ya, nah waktu itu tanggal berapa ya? lupa ekeu, pokoknya tanggal segitulah, eke diajak mama ngeliat wisudanya mama, yaudah ekeu ikut aja, eke penasaran kalo orang wisuda ngapain aja sih? ternyata orang wisuda cuman gitu-gitu doang, duduk, denger orang ngomong, udah deh apaan banget ya? bosen deh sumpah, saran gue kalo lo diajak ikut atau nonton wisudaan ngga usah ikut, ngga enak! percaya deh sama saya! PERCAYALAH !!! PERCAYALAH!!!.

oke next ya, abis wisuda ekeu diajak mama ekeu makan bakso, baksonya enak banget gan!! mana basonya gede, hmmm manteplah! (eh kok jadi laper -___________-). Jadi intinya adalah..... jangan mau ikut kalau diajak ngeliat orang wisudaan, jadi kita minta oleh-olehnya aja (biasanya kalo ada acara kayak gitu biasanya ada makanannya). Ngerti ngga? Ngga ngerti? oh yasudah.

okeeee terusin yakkk, jadi kita pulang ke cirebon pas pagi-pagi, nah diperjalanan kita sempet ngunjungin suatu tempat wisata di garut (pulangnya lewat garut) ekeu berenang disana sama keluarga, nih fotonya cekidot


















Nah itu dia fotonya HAHAHA apa banget yak. udahan dulu ya, ekeu mau wisuda dulu bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar