Kamis, 16 Juni 2011

16 Juni 2011

Engga tau kenapa hari ini gue ngerasa gue itu beruntung banget bisa hidup kayak gini, gue kira gue itu orang yang paling unlucky sedunia tapi sekarang gue udah engga ngerasa kayak gitu lagi soalnya pas tadi pagi gue berangkat sekolah gue ketemu anak (maaf) autis, dia seumuran sama gue tapi jangankan main, ngomong ajatuh dia ngga bisa, engga jelas, gue miris banget Ya Allah pas gue liat itu anak gue ngerasa yampun gue beruntung banget gue masih di izin masih bisa ngomong masih bisa main sedangkan dia? ngomong aja engga bisa! bayangin deh coba lo liat tu anak astaga gue aja mau nangis pas gue liat tuh anak.

Terus pas tadi sore gue bosen yaudah gue iseng-iseng aja buka omegle, pas gue buka omegle kebetulan gue ketemu orang yang ngaku-ngaku umurnya itu masih 18 tahun, tapi setelah ngobrol lama bule itu ngaku bahwa dia itu umurnya udah 22 tahun, namanya ray kasian sumpah gue sama ray, orang tuanya cerai hidupnya itu berpindah-pindah, katanya dia mendapatkan banyak "sampah" di kehidupannya, sumpah itu gue sama si ray malah curhat, hampir gue nangis cuma gara-gara ceritanya nih crop-annya :





Hey ray, i really wanna meet you, i miss you, thank for ur suggestion :)
okay segitu dulu gue lagi sedih banget demiii galau dulu bentar ya :))

Selasa, 14 Juni 2011

Temen :))

okay pada postingan hari ini gue bakalan bahas tentang temen-temen gue yang kadang nyenengin dan kadang bikin kesel sebelumnya kita baca bismillahdulu biar kalian engga kaget sama mereka-mereka okay BISMILLAHIRAHMANIRAHIM cekidot

pertama :
Emaks a.k.a Fellita candini, orang satu ini biasanya bikin gue ketawa-ketawa sama tingkahnya astaga, setiap dia ngelakuin sesuatu pasti bikin gue speechless banget sumpah kadang dia ketawa-ketawa di tengah jalan apalah apa kek ya pokoknya gitu dehkalo lo mau kenalan sama doi follow aja @icaicoice, anaknya seru parah enak di ajak ngobrol HUAHAHAHA






 okay yang kedua namanya udin a.k.a ayudinda.
menurut gue anaknya itu agak ngeselin sih ya tapi lucu (bukan lucu wajahnya tapi lucu tingkahnya) apa lagi kalau dia udah ngaku-ngaku pacarnya jordan astaga -_____- sebenernya dia ngga pantes jadi pacarnya jordan! yang pantes itu CUMAN GUE DAN NGGA ADA LAGI. okay din saya terpaksa ngebuka timeline kamu din inget ya TERPAKSA nih anaknya







okay next ya yang ketiga beruk a.k.a Safira
anak yang satu ini menurut gue agak ngeselin egois *sorry saf jujur ya jujur :) tapi kadan dia itu enak buat di ejekin gara-gara badannya demplon HUAHAHAHAHA gue seneng banget kalo dia udah nari-nari kayak iklan susu yang di tv itu dari perut turun ke kaki dari perut turun ke tangan dari perut ke semuanya lalalalala HAHAHA







yang ke empat si alblay a.k.a aldi

okay jujur ya anaknya agak ngeselin tiap hari engga pernah absen ngejailin gue kadang kesel sih tapi masa gue harus marah orang si doi becandaan ngapain eke marah coba -__- kecuali kalo doi becandanya keterlaluan baru gue marah. anaknya lucu ya apalagi kalo lagi main samisareng HUAHAHAHA ngaka banget banget banget






sebenernya masih banyak temen gue yang bakalan gue ceritain tapi nati-nanti dulu deh ya mau makan dulu bubyeee~~

NIDA NAHDIA HERAWATI

*please jangan kaget* okay gue bakal nebak lo bakal berfikiran "nid, nama kamu kan nida nahdia vilanti, kok jadinya herawati?" oks gue bakal jawab gue dinamain herawati karena HAMPIR SETIAP ULANGAN UMUM ATAU UKK GUE SELALU DI HER oks udah ngertikan sekarang? oh god sungguh mengenaskannya diriku, tapi doain aja ya tahun ini naik kelas dapet nilai besar dapet rangking dapet sepeda dapet laptop dapet hp dapet.... dapet apa aja deh, oks doain gue aja deh ya kalian ngga perlu kok baca postingan gue, yang gue perlu dari lo itu cuman DOA WOY DOA

okay baca ini :
"Ya Allah semoga nida dapet nilai yang bagus dapet rangking 5besar dan semoga doi selalu hidup sejahtera di dunia dan akhirat dilancarkan rezekinya di pintarkan otaknya. amin"

Oks thanku ya doanya moga aja doa kalian terkabul amiiin :))

Jumat, 10 Juni 2011

8 Geeeeee!!!

oks jumpa lagi sma ekeu, sekarang mau apa? ohiya mau ngebahas tentang 8 g nih, baca ya bacaa!!

pada awalnya eke males banget kalo misalkan disuruh masuk ke kelas 8g, kenapa? soalnya parah anak-anak dikelas ngeselin banget ya contohnya si minggos djalu aldi dkk, tapi setelah lama pendekatan sama anak-anak 8g ternyata sumpah seru banget parah, yang paling berkesan menurut saya itu pas lagi ulang tahunnya hani sama fani parah itu haha, waktu ulang tahunnya hani saya sama temen-temen bikin kue bolu di rumah si beruk, tapi ngga tau jadinya gimana soalnya eke pulang duluan, tapi pas besoknya acara di mulai awalnya mau ngediemin si hani tapi itu SUSAHNYA MINTA AMPUUUN suweeer deh yaudah pas itu lagi ngga ada guru anak-anak lagi pada gitaran sama nyanyi-nyanyi gitu, nah terus saya bisikin ke orang yang lagi main gitar buat nyanyiin lagu 'Happy birthday' buat hani nah terus kita nyanyi happy birthday deh buat hani eeeh terus kue bolunya dateng, TEPLOOOK *teplok apaan* kuenya mendarat dimuka hani, WUAAAAAAAAA anak-anak pada ngambil tuh kue terus di leperin kemuka orang, HUAHAHA PERANG KUEEEE, nah abis pulang sekolah eke disuruh bersih-bersih eeeh parah itu kelas bau amis telor astagaaa. nah udah selesai tuh ulang tahun si hani

dan satu lagi ulang tahun si FANNY **n awalnya gampangggg banget buat bikin si fani nangis cuma di ejek-ejekin, di jauh-jauhin dia nangis deh HUAHAHAHA. nah terus kita bawa tuh fani ke lorong sekolah CEPOOOOK *ceplok apaan lagi* telor kita ceplokin ke kepala si fanny, kita kasih tepung sama air BYUUUUUUUR HUAHAHAHA seneng banget eke liat fanny tersiksa. terus kita bawa fanny ke kantin kita arahin selang air ke dia HUAHAHA basah kuyup astagaaaaa. tapi yang jadi masalah saya ngga ulang tahun tapi saya yang kena tuh air astaga, apa coba salah saya? HAH? terus lanjut eke beli pop ice tuh eke banjurin aja ke rambutnya fanny, parah fanny bau bangeeet, terus pas pulang sekolah eke ngga tanggung jawab mau fanny di apain kek eke cuek aja terus pulang.


sebenernya MASIH BUANYAAAAK kenangan di 8g tapi eke males nulisnya saking banyaknya soalnya tapi sayangnya kita bakalan pisaah HUHUHU UNYUUUU :3 tapi tenang saya punya foto kenangan buat kalian :)





















nah okay segitu dulu nanti kalo ada tambahan eke posting lagi deeh bubyeee~

Kartiniaaaaaaan!!

wooooooooo lama tak berjumpahhhh salam kangen peluuuukkk (~^.^)~ ~(^.^~) unyuuu!!! sekarang gue lagi mau ngebahas tentang HARI KARTINI oks siapa yang siaaap?! cekidooot

waktu itu tanggal 21 april kalo ngga salah, anak-anak SMPN 1 CIREBON ngadain acara kartinian, awalnya SPEECHLESS banget astaga, bayangin! saya pake kebaya, rok serta busana yang lainnya OH EM JEH!! tapi untung aja aku ngga separah tementemen lain. orang lain ada yang mukanya di poles gitu sama lipstik sama bedak, tapi eke engga dumbs, anti banget eke sama yang namanya lipstik kenapa coba? pake lipstik itu serasa bibir kayak tebel banget astagaaa. oke abaikan tentang lipstik tadi kita bahas kartinian lagi. pagi-pagi eke nyampe di sekolah nah terus di depan sekolah ada alam gendut, afrian, sama yuan. nah terus eke kaget abis sekolah sepi banget, eh ternyata masuk itu jam setengah delapan, terpaksa deh eke COMPONG sendirian. nah pas udah pada dateng semua eke SPEECHLESS banget sama tementemen eke, astaga mukanya aneh-aneh sumpah deh ngga bohong, nah terus pas semua udah pada dateng eke foto-foto sama anak anak dan ini dia fotonya











 
dah kan, unyuww kan HUAHAHAHA oke mau bikin artikel lain dulu bubyeeee~~