Kamis, 16 Juni 2011

16 Juni 2011

Engga tau kenapa hari ini gue ngerasa gue itu beruntung banget bisa hidup kayak gini, gue kira gue itu orang yang paling unlucky sedunia tapi sekarang gue udah engga ngerasa kayak gitu lagi soalnya pas tadi pagi gue berangkat sekolah gue ketemu anak (maaf) autis, dia seumuran sama gue tapi jangankan main, ngomong ajatuh dia ngga bisa, engga jelas, gue miris banget Ya Allah pas gue liat itu anak gue ngerasa yampun gue beruntung banget gue masih di izin masih bisa ngomong masih bisa main sedangkan dia? ngomong aja engga bisa! bayangin deh coba lo liat tu anak astaga gue aja mau nangis pas gue liat tuh anak.

Terus pas tadi sore gue bosen yaudah gue iseng-iseng aja buka omegle, pas gue buka omegle kebetulan gue ketemu orang yang ngaku-ngaku umurnya itu masih 18 tahun, tapi setelah ngobrol lama bule itu ngaku bahwa dia itu umurnya udah 22 tahun, namanya ray kasian sumpah gue sama ray, orang tuanya cerai hidupnya itu berpindah-pindah, katanya dia mendapatkan banyak "sampah" di kehidupannya, sumpah itu gue sama si ray malah curhat, hampir gue nangis cuma gara-gara ceritanya nih crop-annya :





Hey ray, i really wanna meet you, i miss you, thank for ur suggestion :)
okay segitu dulu gue lagi sedih banget demiii galau dulu bentar ya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar