Jumat, 10 Juni 2011

Kartiniaaaaaaan!!

wooooooooo lama tak berjumpahhhh salam kangen peluuuukkk (~^.^)~ ~(^.^~) unyuuu!!! sekarang gue lagi mau ngebahas tentang HARI KARTINI oks siapa yang siaaap?! cekidooot

waktu itu tanggal 21 april kalo ngga salah, anak-anak SMPN 1 CIREBON ngadain acara kartinian, awalnya SPEECHLESS banget astaga, bayangin! saya pake kebaya, rok serta busana yang lainnya OH EM JEH!! tapi untung aja aku ngga separah tementemen lain. orang lain ada yang mukanya di poles gitu sama lipstik sama bedak, tapi eke engga dumbs, anti banget eke sama yang namanya lipstik kenapa coba? pake lipstik itu serasa bibir kayak tebel banget astagaaa. oke abaikan tentang lipstik tadi kita bahas kartinian lagi. pagi-pagi eke nyampe di sekolah nah terus di depan sekolah ada alam gendut, afrian, sama yuan. nah terus eke kaget abis sekolah sepi banget, eh ternyata masuk itu jam setengah delapan, terpaksa deh eke COMPONG sendirian. nah pas udah pada dateng semua eke SPEECHLESS banget sama tementemen eke, astaga mukanya aneh-aneh sumpah deh ngga bohong, nah terus pas semua udah pada dateng eke foto-foto sama anak anak dan ini dia fotonya











 
dah kan, unyuww kan HUAHAHAHA oke mau bikin artikel lain dulu bubyeeee~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar