Selasa, 14 Juni 2011

NIDA NAHDIA HERAWATI

*please jangan kaget* okay gue bakal nebak lo bakal berfikiran "nid, nama kamu kan nida nahdia vilanti, kok jadinya herawati?" oks gue bakal jawab gue dinamain herawati karena HAMPIR SETIAP ULANGAN UMUM ATAU UKK GUE SELALU DI HER oks udah ngertikan sekarang? oh god sungguh mengenaskannya diriku, tapi doain aja ya tahun ini naik kelas dapet nilai besar dapet rangking dapet sepeda dapet laptop dapet hp dapet.... dapet apa aja deh, oks doain gue aja deh ya kalian ngga perlu kok baca postingan gue, yang gue perlu dari lo itu cuman DOA WOY DOA

okay baca ini :
"Ya Allah semoga nida dapet nilai yang bagus dapet rangking 5besar dan semoga doi selalu hidup sejahtera di dunia dan akhirat dilancarkan rezekinya di pintarkan otaknya. amin"

Oks thanku ya doanya moga aja doa kalian terkabul amiiin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar