Rabu, 14 September 2011

akhirnya ada di 9G

hai teman! pertama mari kita panjatkan puji dan syukur kepada tuhan yang maha esa, karena-Nya kita dapat membaca postingan saya. selanjutnya aku ingin berterima kasih kepada para guru yang sudah mengatur segalanya, tanpa mereka aku dan teman-teman tidak akan bisa bertemu kembali di kelas G
. alhamdulillah yahhh. aku sangat menikmatinya walaupun aku sudah kelas 9, ya sebentar lag aku akan menghadapi Ujian Nasional. mungkin kalian kaget kenapa aku bahasanya terlalu baku, ya, aku sedang mencoba berbahasa indonesia yang baik dan benar dan sedang mengikuti gaya bahasanya ayahnya si dita. okay mungkin kalian mulai mulas-mulas karena bahasa saya yang terlalu baku. aku tau aku adalah orang indonesia yang adil dan beradab (?), beradab bukan biadab tapi terkadang aku biadab. okay sebenarnya biadap dan beradab beda tipis, tapi... lupakan.

ya aku mau kelas 9G kompak walaupun banyak sekali guru uang komplain tentang kelas kita, tapi aku tau 9g akan menjadi kelas yang kompak dan menjadi 10 besar orang yang mendapatkan nilai bagus dalam UN. amin... amin... amin... ya rabbilalamiiiiin.

sekian dari saya wassalammualaikum warahmatullahhiwabarakatuh.

salam kangen kecup mendesah,

nida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar