Minggu, 18 September 2011

Galau adalah............

oke hari ini aku galau banget. BAYANGIN hari MINGGU bangun jam 6 pagi, ulangi ENAM PAGI gimana gak galau cobaaaa. aku galau aku mau bershower tapi dingin yaudah menggelinjang aja di kasur. mereeem... mereeeem.... mereeeeeem.... UYA KUYA I NEED YOU!!! aku butuh banget si uya biar aku bisa tidur lagi.
padahal aku udah bikin rencana tidur jam 10 malem bangun jam 8 pagi, pengennya sih gitu... tapi takdir berkata lain. kenapa? KENAPA? kenapa harus jam 6 pagi? HAH. apakah aku harus berlari ke hutan lalu ke pantai? apakah aku harus kebandung untuk berenang di pantai? apakah aku tetap di cirebon untuk naik gunung? KENAPA? tell me why does it have to be like this~~~~?. oke ini lebaynya ngga ketolongan. tapi beneran deh sumpah deh aku galau dari kemarin. bayangin kemarin lagi bikin vektor, udah bagus padahal vektornya, udah keren, udah ada bayangannya, udah tinggal warnain mata sama jam tangan eeeeeeeeeeeeeeeeeeh tiba-tiba mati lampu, isth sumpah aku merasa seperti orang yang mengerjakan sesuatu tapi ngga ada hasil.

nyalain lagu : speaker - lady gaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar