Sabtu, 17 September 2011

Tradegi atau Tragedi atau Derita?

okay hari ini aku mau posting tentang 9G lagi sebenernya ini nggak penting tapiiii.... ya lagi ngga ada kerjaan yaudah posting aja deh.

yang pertama.
aku mau nyeritain tentang ulangan matematika. pertama sih biasa aja ya, sama soalnya tapi... bacanya nauzubillahimindzalik soalnya ternyata pakai bahasa inggris! bahasa INGGRIS!! okay di ulangi lagi biar lebih dramatik. bahasa inggris!!!! oke, abaikan. ya kurang lebih soalnya kayak gini deh.

jadi itu maksudnya di tengah-tengahnya ada segitiga siku-siku, tapi sayang ngga kelihatan, ccd nih potosop. ya pokoknya gitu deh. oke lanjut, aku pusing aku galau aku liat soal aku aku aku.... bershower. eh....
okay aku cari-cari muter-muter aku habisin dua lembar kertas cuman buat ngotret dan semuanya itu sia-sia. oke dalem. nah lama-lama-lama pak aman dateng dan pak aman ada di depannya aldi sama si nuzul terus aku bilang.
"di, speechless ngga di?"
terus aldi jawab
"hah, apa? speaker?"
dan hening sejenak. hah apa? speaker? SPEECHLESS DI BUKAN SPEAKER!!!! oke di sana aku tertawa terbahak-bahak, pak amanpun tertawa, bener ya kata bu laelah ternyata aldi itu telinganya teseng ya, teseng. okay selesai ualangan matematika sudah selesai. murid pada pontang-panting ke luar kelas dan bernyanyi "i'm free I'm free I'm free like a bird~~~~" *sebenernya ngga sih*. kalau aku abis ulangan matematika langsung nyanyi lagu SPEECHLESS bukan SPEAKER. Ya tuhan ampuni nida ya tuhan, ya tuhan jangan tesengkan telinganya aldi ya tuhan. amin.
okay yang kedua.
ini tentang anak kecil yang suaranya cempreng #eh udah ngga lagi deng. hehe -__-v. ya... berawal dari pelajaran olah raga. anak laki-laki lagi pada main bola sedangkan anak perempuan berleha-leha. setelah itu tiba-tiba..... dio jatoh tangannya ngga tau retak atau putus ngga ngerti, terus dio di bawa ke pinggir lapangan. fyi ya sekarang smp 1 crb udah punya lapangan lohhh. terus aku sama syahira disuruh bawain es. aku sama syahira lari compang camping (?) ke bi jek minta es batu. terus si dio di kasih es batu terus terus terus dia di bawa ke rumah sakit sepertinya. besoknya pas di sekolah dia pake perban di tangan sebelah kiri dari telapak tangan sampai lengannya. terus aku mikir gimana cara dia SHOLAT, gimana cara dia MAKAN pake garpu? dan yang menjadi misteri bagaimana cara dia *maaf* CEBOK? inilah yang menjadi misteri anak 9G, ya kita tahu hanya dio dan tuhan yang tau. wassalam. oke buat dio GWS ya cepet sembuh biar bisa cebok lagi :).

okay sekian dari postingan saya kurang lebihnya minta maaf. wassalamualaikum warrahmatullahhi wabarakatuuh.

salam kangen kecup mendesah


nida :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar