Jumat, 04 November 2011

hell yeah batik!!!

hai hai!! lama tak posting nih soalnya modem ccd banget jadilah on pake hp mamah tapi pulsanya pulsa aku dong.

hari ini aku bakalan ngepost tentang batik, ya batik!
batik yang sudah membuat badanku jadi kaku semua~
seriusan deh badan sakit semua kalau abis ngebatik, mana susah sekalinya batik lilinnya pada beleberan ada yang di kainnyalah, diroklah, di badanlah, dimana-manalah. dan FYI aja ya lilin batik itu PANAS seriusan sebenernya aku udah give up ajalah soalnya emang susah banget mas brow tapi aku gaboleh putus asa soalnya batik itu kebudayaan asli cirebon (bener gak sih?) harus bangga dong biasanya aku beli batik sekarang bikin batik huehehehe

mau liat fotonya? nih aku kasih~











Tidak ada komentar:

Posting Komentar