Senin, 26 Desember 2011

Holiday!!!

yeah yeaaah liburan telah datang \m/ pada kemana nih? pasti banyak yang liburan yaah u.u bapakku aja pergi ke bali -__- gayaan abis.

setiap orang yang aku tanya 'liburan kemana nih?' | 'ke ****** nid, kamu sih?' | 'kemana yaaa kasih tau gakyaaaaa' *inisih dasarnya aja malu grgr liburan dirumah terus -____-

ini ada satu lagi orang aku tanya dan jawabannya bikin speechless
fyi aja ya ini anak rumahnya di pegambiran engga jauh dari mundu, apakah ini bisa disebut liburan?

sebel...

tapi entah bodoh atau apa, aku nitip makanan kayak gini ke temenku yang lagi di makassar

dan apa yang selanjutnya terjadi...
mungkinkah dia capek mempunyai teman seperti saya? hanya tuhan yang tau....

ngedenger bapak ke bali, aydind ke makassar, sama aldi ke mundu *ngeeeh aja udah galau apa lagi kalau orang yang kayak gini
yah entah mengaapa tiba-tiba aku galau konser katy perry. HAHA padahlkan katy konsernya tanggal 19!! yaudah ngga libur yaaa, muehuehuehuehuee

tapi serius deh aku galau ngga nonton u.u taugak taugak sampe2 aku bela2in cari tiket gratis di twitter dan hasilnya adalah gagal, bayangin aja ya jadi tuh yang ngebagiin tiket gratis itu dari apanya mobil y*ris, nah jadi ada soal tentang katy perrynya ada 5 dan soal tentang mobil toyot* ada 5 juga, yakan aku ngga ngerti sama soal mobil atau semacamnya jadi deh aku kalah u.u

sebel banget....

jadi liburan kali ini aku cuman bisa ngelumut dirumah bareng laptop dan modem yang dibilang sudah tidak memadai lagi.

sekian postingan dari anak sengsara ini. wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar