Sabtu, 31 Desember 2011

Planning 2012

berapa jam lagi tahun baru nih, udah nyiapin apa? hehe bakar-bakarankah? bakar apa? bakar ikan, bakar rumah atau bakar diri? muehuehuehuehuehuehue

okay gimana nih ditahun 2011? baguskah? burukkah? luckykah? atau malah UNLUCKY? haha
kalo aku kebetulan yah unlucky yah ditahun 2011 ini ngga tau kenapa nyesel banget pernah hidup di tahun ini, bawaannya nyesel aja gitu, tapi ada sesuatu eh maksudnya seseorang yang nyadarin aku akan pentingnya bersyukur, ngga boleh nyesel nid, Allah SWT udah ngatur segalanya kok, mungkin ditahun 2012 nanti aku bisa di follow greyson, troye, lady gaga atau sama semua artis yang ada di dunia, mungkin aja aku bakalan tenar di tipi gara2 geleng2 sambil makan sosis, atau nanti aku bisa ngeliat semua konser yang ada di indonesia? hanya Allah yang tau o:)

2012.... yang katanya kiamat, jangan pikirin deh, mending bikin planning dulu, kan misalkan beneran kiamat dateng kita bisa siap-siap :]

ini dia planning aku :
1. harus lebih taat sama Allah SWT
2. ibadah harus lebih diutamakan
3. harus bisa bangun subuh tanpa dibangunin
4. harus nurut sama bapak sama mamah
5. harus jadi orang baik (emmm...)
6. ngga boleh gangguin limbad lagi (emmmmmmmmmm......)
7. masuk sma 2 cirebon amin
8. nilai NEM GEDE
9. UN dimudahin (amin)
10. lebih sopan sama semua orang
11. jadi baik
12. dapet hp
13 di folback troye
14. modem lebih cepet
15. dll
16. dll
17. dll
18. dll
19. dll
20. dll

tapi setelah dipikir-pikir ini kenapa jadi kayak wishes ya, ini kayaknya bukan planning deh -_______- tapi yasudah deh pasrah aja sama yang terjadi nanti di 2012 mau apakek apakek terima aja -_-.

sekian yah, wish me luck, bismillahirrahmanirrahim, I'M COMING 2012!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar