Sabtu, 03 Desember 2011

Ulum woy Ulum!!!!!!!

Hay manusia....

nanti senin bakalan Ulum yahh, alhamdulillah yahh.. gak sabar gitchu haha jijik banget yah -___-

okay setiap ulum pasti ngga jauh dari yang namanya :
1. pensil
2. penghapus
3. papan
4. kartu tes (eh eh taugak kartu test gue unyu gitu warna merah marun~ nih liat)
itu kartu test harganya 750rb loh!

5. yang terakhir yang paling penting bagi siswa yang "kurang mampu dalam memahami pelajaran" adalah ....
    KEBERANIAN!!!

loh nid, keberanian buat apa nid?

cuman orang polos yang ngga ngerti arti "KEBERANIAN" dalam ulangan. maksudnya di sini adalah KEBERANIAN UNTUK NYONTEK, ya mungkin ngga semua soal nyontek semua sih kalo misalkan nyontek semua soal dan ngga ngerti sama sekali ya BUAT APA SEKOLAAAAAAHHHH?!!!!!

ini orang nyonteknya keterlaluan abis -___-

Tapi mulai sekarang GUEH NIDA NAHDIA VILANTI BERJANJI TIDAK AKAN NYONTEK LAGI kecuali ketika keadaan terdesak kalo misalkan waktu hampir habis dan soal ada yang belum selesai

KALO AJA SEMUA PEMERINTAH DI DUNIA PERNAH NYONTEK ANDA JANGAN PERNAH MENGHARAPKAN NEGARA ANDA AKAN MAJU, GIMANA MAU MAJU KALO AJA PEMERINTAHNYA SERING BERBUAT CURANG!!!!!

MENCONTEK ADALAH KORUPSI YANG TERTUNDA!!!!

INGAT KEJAHATAN BUKAN KARENA ADANYA NIAT PELAKUNYA. TAPI KARENA ADANYA KESEMPATAN

WASPADALAH
WASPADALAH!!!!!!!!!!!!!

CATET YA CATET!!!

tapi jujur aja yah aku ini manusia, manusia = makhluk sosial, jadi ya.... pikir sendiri deh yah :)

sekian postingan garing ini dari saya Wassalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar