Sabtu, 07 Januari 2012

Cowok-Cowok terkece abad ini

hey hey hari ini gue bakalan ngepost cowok-cowok kece yang menggoda iman *plak
engga, gue bercanda, ini semua tentang cowok kece, iya cowok KECE adakah kalian di dalamnya? okeh cekidot aja~


1. Troye Sivan
iya ini anak gue temuin di youtube lagi nyanyi we are the world bareng 52 orang lainnya, dari 52 orang itu cuma satu orang yang paling menarik muehuehuehuheuheuhe, dia penyanyi dari australia, dia kayaknya baru punya 1 single yaitu For Them, yang lainnya coveran semua tapi cover-an yang paling bagus itu cuman The One That Got Away sama Someone Like You, itu bagus banget gan nyanyinya dari hati banget <3. dia punya twitter juga search aja unamenya @troyesivan18 dia baik kok suka bales mention sama nge follow, waktu tanggal satu januari kemarin juga aku difollow sama troye muehuehuehue, udah berapa kali coba ya kira-kira troye ngebales tweet gue~
nih gue kasih liat aja ya mention-mention dari troye, hanya beberapa aja :



ini waktu tanggal 11 november 2011


ini waktu pertama kalil gue bikin vector troye, sebenernya ccd sih tapi yah
apaboleh buat -__-

ini waktu gue birthday muehueheuheuheuehuehue seneng banget rasanya ququ u.u

dan masih banyak lagi

nih buktinya kalau dia ngefollow guweeeh :3


2. Skandar Keynes
Pernah nonton narnia kan? iya ini yang jadi edmund di narnia. ini anak stay cool abis, dia kayaknya ngga terlalu deket sama fans-nya, bayangin aja ya, jadi pada suatu hari ada fans-nya bilang 'apakah kamu skandar keynes?' si skandar jawab 'bukan' terus fan-nya itu pergi deh, sumpah ini bikin gregetan abis -_-. dia ngga punya twitter dan acc @skandarkeynes itu fake kawan jangan percaya, skandar aja bilang twitter itu gay, masa dia bilang kayak gitu terus dia bikin twitter, otak dimana.....
dia cuman punya fb, itu aja fbnya tertutup, hanya beberapa orang aja yang bisa nge-add dia, dan dia janji kalau misalkan fb-nya udah ketauan sama fans-nya dia bakalan ngehapus acc fbnya itu, aduh bang segitunya amat -___-




3. Nichkhun 2PM
maaf ini ngga pake nama lengkap abis namanya susah buat dieja. anak ini yang bikin gue suka sama 2PM, suaranya bagus apalagi pas nyanyi more than word. gue suka sama orang ini gara-garanya syahira nunjukin video nichkhun funny, eh pas diliat-liat ganteng juga, jadi ketagihan liatnya mueheuheuh. dia orang thailand sebenernya entah mengapa dia hijrah ke korea, mungkin dia mengadu nasib disana. dan ternyata eh ternyata dia suka main badminton, aduh bang kita jodoh #abaikan

4. Greyson Chance
liat fotonya aja udah keliatan banget dia unyu muehuehue, gue tau dia dari Aydind pas pertama kali dia nyanyi paparzzi pake piano, suaranya ngga nahan banget suaranya nge-bass engga cempreng ngga, ya di tengah-tengahlah. biasa dipanggil encen, dan kemarin abis ke indonesia bikin konser kecil-kecilan dan dia juga ke the hits trans tv dan bayangin! dia milih salah satu penonton cewek buat ke atas panggung, pas udah ke atas panggung tuh cewek dipeluk sama greyson! DIPELUK bayangin DIPELUK!!!! belum muhrim woy. tapi emang gue iri sama tuh cewek -__-. pas di the hits dia ngomong  'terima kasih' 'apa kabar?' terus di kerjain sama si john, encen disuruh ngikutin semua perkataan si john dan kalau ngga salah john ngomong kayak gini 'johm lebih ganteng dari saya blahblahblah' dan pas john bilang 'selamat malam' eh si encen malah ngomong 'selamat MAMA' iya selamat mama, sampe2 selamat mama jadi ternding topic di twitter. dia baik sih tapi jarang nge-RT fans-nya paling dia juga suka nge-follow fansnya. twitternya @greysonchance

5. William Moseley
inituh orang yang jadi peter pevensie di narnia, anak paling tua di keluarga pevensie. dia baru-baru ini jadi anak twitter hoho uname twitternya @WILLPMO haha liat ava-nya kayak orang belum makan 3 hari 5 malem muehuheuheuheuehue. jadi kalau misalkan ada orang yang ngaku-ngaku jadi will di twitter, jangan percaya, @WILLPMO itu twitter aslinya, asli dari yang paling asli, dia baru ngefollow 7 orang, dan kemungkinan kecil gue difollow sama will, tapi tenang aja dia rajin kok bales mention ;)








6. Rollo Weeks
Belum tau banget sih tentang anak ini, gue baru tau anak ini kemarin pas ada film the little vampire di *ct*, dia yang jadi rudolph, dia vampire tapi berteman sama manusia , ngga tau dia punya twitter atau enggak, ada sih uname yang namanya @rollo_weeks tapi followersnya baru 26 dan tweets-nya baru 2, terakhir update itu 26 hari yang lalu, makannya gue ragu ini acc fake atau asli, tapi kayaknya palsu. tapi semoga aja dia bikin twitter dan twitternya itu asli amiin








7. Matthew Knight
ini anak jebolan film keluarga yang biasa ada di *ct* setiap sabtu atau minggu siang jam setengah satu gue selalu nunggu film anak-anak yang biasanya ada anak unyunya dan gue temuin ini anak ini setelah 2 hari berikutnya. iya susah banget nyari identitas anak ini mau nyari di wiki tapi ngga tau nama filmnya apa, tapi pas nge-search di twitter 'anak kemarin yang di *ct*' eh ketemu ternyata nama filmnya Christmas in Wonderland, dan disitu dia jadi Brian Saunders, dan ternyata dia ganteng banget nget nget nget.






8. Josh Hutcherson
Pernah nonton film zathura? kalau udah inget walter ngga? ituloh kakaknya danny. iya dia kece banget. Liat dagunya! liat!! ngebelah, sexy gitu~ selain zathura dia juga main di film Bridge to TerabithiaFirehouse DogJourney to the Center of the Earth. nama twitternya. dia jago masak sama ngedance, tapi dia masa takut sama suara dia sendiri pas dia lagi nyanyi -_- josh suaramu jelek ya -_____-. uname twitternya @jhutch1992 










9. Devon Bostick
orang ini stay cool juga kayak skandar, dia main di diary of the wimpy kid, dia jadi rodrick kakak yang kejam muehueheuheuehu, dia juga main di film Saw VI jadi Brent, pengen liat sih tapi udah trauma nonton Saw takut kebawa mimpi -_________-
Dia juga ngucapin birthday ke gue muehueheuheuhuehue

muehuehuehuehuehue

10. Captain Jack Sparrow
Muehuehuehuehue ini yang terakhir dari yang terakhir, yang tertua dari yang tertua, yang tergila dari yang tergila, yang terteseng dari yang terteseng muheuheuehuehueheu.
'Kenapa lo suka sama orang ini nid -_-?'
'kenapa gue suka sama orang ini? kenapa ya kenapaaaa?'
gue nggak terlalu suka sama Johnny Depp, tapi gue maniak dari Jack Sparrow.
gue tau ini orang kayak gini ngga akan ada di dunia, ini tokoh fiksi gue tau, tapi gue kagum sama jack, kenapa? soalnya dia itu hidupnya flat banget, masalah besar bisa jadi masalah kecil kalau buat jack sparrow, bisa dibilang 'mengatasi masalah tanpa masalah' bukan, jack bukan pegadaian. gue suka cara dia jalan, cara dia lari, cara dia mengatasi semua masalah yang ada. gue baru tau, ini dikutip dari wikipedia.

Masa kecil

Merujuk pada situs offisial Disney dan gamenya, Jack Sparrow, anak dari Kapten Teague Sparrow lahir di India dan pernah bekerja di East India Trading Company. Jack kemudian diberi tanggung jawab memimpin kapal Wicked Wench, sebuah kapal dagang milik EITC, dan bekerja untuk Cutler Beckett. Suatu ketika, Jack melakukan "penghianatan" kepada Becket, alih-alih bertugas mengantarkan budak, ia malah membebaskan mereka di Afrika, Beckett kemudian menghukumnya dengan membakar (dan menenggelamkan) Wicked Wench, dan kemudian mencap Jack Sparrow sebagai bajak laut. Jack kemudian menjalani hidup sebagai seseorang yang cacat hukum; seorang bajak laut. Jack juga bersumpah tidak akan sudi menjadi bawahan orang lain. Kemudian, Jack meminta bantuan Davy Jones untuk mengangkat kapalnya (Wicked Wench) dari dasar laut dan mengganti namanya menjadi Black Pearl.
Pers Disney juga menulis sebuah buku untuk anak-anak pada bulan Juni 2006 yang menceritakan petualangan Sparrow saat masih remaja. Buku ini ditulis oleh Rob Kidd, buku pertama menceritakan petualangan Jack Sparrow dan seorang temannya untuk mencari pedang legenda, pedang Cortés (the legendary Sword of Cortés). Dalam perjalannya, mereka menghadapi bajak laut, monster-monster terkutuk, siren, dan keganasan laut.
Perilaku
Ciri khas Sparrow adalah sikapnya yang terlihat seperti orang mabuk, perkataan yang tajam, dan gerakan tangan yang aneh yang membuatnya terlihat ganjil. Dalam suatu adegan, Gibbs menjelaskan kepada Will Turner bahwa Sparrow pernah dibuang ke sebuah pulau kecil. Tapi sayang, meskipun ia berhasil melarikan diri, ia sudah terlanjur "gila kepanasan" (gone mad with the heat). Turner menjawabnya, "Ah, jadi itu yang menyebabkan dia jadi seperti..." sambil menirukan gerakan tangan Sparrow; Gibbs kemudian membalas "tidak ada hubungannya dengan itu (reason's got nothing to do with it)."
Jack memiliki tattoo di tangan kanannya, bergambar burung pipit yang sedang terbang dengan latar belakang mentari yang sedang bersinar di atas lautan. Dari perkataan Komodor Norrington, diketahui bahwa tattoo seperti itu hanya dimiliki oleh bajak laut yang keji. Cap bergambar huruf "P" untuk pirate (bajak laut) di pergelangan tangan kanannya, diperkirakan cap itu diberikan oleh Beckett.
Sikap
Tidak seperti kebanyakan bajak laut lainnya, Jack rela mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan orang lain, terutama Will dan Elizabeth. Di film pertamanya, diceritakan bahwa sikap Jack yang terlalu baik lah yang membuat krunya memberontak. Jack adalah orang terhormat dan selalu mematuhi hukum bajak laut (Pirate's Code). Dia percaya bahwa bajak laut pun bisa berbuat baik.

Jack flees the Kraken whilst the Black Pearl crew battles on (moments later, he would return to help his crewmates escape)
Meskipun ia sering menyelamatkan Elizabeth dan Will, ia juga sering menipu mereka demi tujuannya sendiri dan bahkan rela menumbalkan Will ke Davy Jones sebagai ganti nyawanya. Pernah juga suatu kali ia meninggalkan kapalnya ketika kru yang lain sedang berjuang melarikan diri dari Kraken. Bagaimanapun, setelah melihat kompasnya kembali, ia kembali untuk menyelamatkan teman-temannya. Apa yang dilihat Jack dalam kompasnya sampai sekarang belum diketahui.
Jack mengatakan bahwa dirinya adalah seorang lelaki feminim (a ladies' man), yang berarti ia menganggap bahwa dirinya "sangat mengerti wanita." Bagaimanapun, ia terlihat kurang serius dalam menjalani hubungan dengan wanita.

Tutur kata

Sparrow sering kali menggunakan kata-kata dan frasa tertentu secara berulang-ulang, seperti misalnya "savvy?" ("mengerti?"), dan "bugger" ketika terjadi sesuatu yang di luar rencana. Dia juga sering menggunakan kata "leverage" yang merujuk kepada sesuatu atau seseorang yang telah memberinya petunjuk atau pengaruh, menunggu untuk "the oppurtune moment" (saat yang tepat), dan mengingatkan seseorang bahwa ia adalah seorang Kapten.
Kalimat penutup favorit Sparrow adalah "This is the day you will always remember as the day you almost caught Captain Jack Sparrow." (ini adalah hari yang akan selalu kamu ingat, hari ketika kamu hampir menangkap Kapten Jack Sparrow).

5 komentar:

  1. wahahaha... sya setuju nomor 2, 5 dan 10...

    BalasHapus
  2. suka narnia juga do? iya nomor 10 paling kece sekali~ haha

    BalasHapus
  3. Ini yg punya blog frustasi karena pengen punya cowok ganteng enggak kesampean dan akhirnya posting sebuah foto di blog buat koleksi. Bruakakakkakkkka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mayanlah buat fangirling wakakakakak.

      Hapus