Selasa, 03 Januari 2012

Tanpa Judul

yah yah hari libur yang membosankan B-O-S-A-N atau yang kata anak twitternya itu 'eteb' #abaikan

lagi main laptop sekalian dengerin TV bukan nonton TV nih, di TV lagi ngebahas tentang diego, bukan bukan diegonya dora yang tas ranselnya bisa jadi berbagai macam jenis barang, tapi diego yang pemain bola yang rambutnya kayak resleting yang pake gigi palsu ituloh. hahah

denger-denger doi terkenal banget sampe-sampe banyak artis cewe yang pengen foto sama doi, haha terkenal boleh sih main pelem kayak bachdim juga ngga apa-apa, tapi hati-hati aja kalau ditawarin  iklan buat sosis so ni*e atau minyak goreng sun*o, masalahnya kalau saya liat *muka serius kayak politisi lagi nyampein pendapat* hampir semua pesepak bola yang ngiklanin sosis so ni*e itu udah ngga ada kabar lagi. mana gonzales? mana bustomi? mana? mana? mana dimana anak kambing saya~

satu lagi orang yang ngiklanin minyak goreng sun*o pada innalillahi semuakan? itu yang pertama basuki tah apa namanya itu, meninggal dan dia ngiklanin minyak goreng itu, kedua suaminya angelina jolie, eh maksudnya sondakh, iya adjie adjie ituloh nah iya itu meninggal jugakan? dan dia juga bintang iklan minyak goreng itu :O
ya masa aja ya minyak goreng diminum-minum kayak ngga ada air putih ajatuh -____-


postingan ini cuma bercanda guys, jangan masukin hati, ngga akan muat. wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar