Sabtu, 09 Juni 2012

Fufufufufu~


Finally! SMA 2 Cirebon.

Guess what? guess what? GUE JADI ANAK SMANDA AHAHAHAHAHAHAHAHAHA seneng bangetbanget walaupun agak sedih gara-gara ada temen yang ngga masuk. Bayangin aja daftar bareng, test bareng, wawancara bareng etapi pas daftar ulang nggak lengkap... rasanya <///3 pengumuman tanggal 3 juni jam 12 malem, gue buka TL ada yang alhamdulillah ada yang keliatannya sedih banget, agak ngga enak kalau aku ngetweet seneng gegara masuk smanda tapi temen sedih grgr ngga diterima di sma favorit. Pas buka web ternyata gue diterima adah campur aduk ngga tau harus seneng atau sedih.

Graduation Day SMPN 1 Cirebon,

HAHA! gue udah jadi alumni spensa nih, fyi aja, udah ngga belajar lagi, tinggal masuk SMA aja hahahahahahaha.
Waktu itu tanggal 3 juni, gue bangun pagi-pagi dan tadaaaa gue harus ke salon pagi-pagi mana pas itu gue lagi sakit perut, pity meh.
Setelah 2 jam disalon akhirnya selesai juga, langsung caww ke hotel zambrud, haha ribet emang jadi cewek harus pake kebaya, jadi yaaa begitu.
Waktu itu gue beda banget, iya beda, yang biasanya kalau lagi pergi cuma pake kemeja, celana, sepatu flat sama kerudung, sekarang pake kebaya, kerudung berlipat-lipat, wedges, rok, more make up, dll dan

Kartini Fail

Emang nasib jadi kelas 9 kayak pengangguran banget. Kartini tahun ini ngga kayak kartini tahun kemarin, bosen, tapi bagusnya kita kelas 9 nggak pake kebaya, cuman batik doang, tapi ya... bener-bener ccd. Ngga tau harus ngomong apa, share pict aja deh ya, bener-bener fail ini, salah gaul-__-


rolling in the deep cover nida syahira



Hahaha agak ccd, but... enjoy guys! yeah! big thanks to Sungha Jung. loaf ya.