Selasa, 03 Juli 2012

Remember When... Part 2


Bab II
Naik ke kelas 8 dengan nilai yang memuaskan itu rasanya… lega. Gue harus pisah sama temen sebangku gue ajeng, soalnya dia masuk ke kelas 8h, sedangkan gue masuk ke kelas 8g. Di 8g orang yang aku kenal cuma Hanifah, Huriyah, Safira, Ayu dinda, Nur aliyah, Aldi, Djalu, Nanda yang dari kelas 7g. Gue duduk sama hani awalnya. Okelah awalnya sih ngga ada apa-apa. Dulu gue seneng banget omegle-an sama ayu dinda, nemu orang ganteng dari turki ahahaha.

Kelas dipindah ke bangsal, kabar baiknya
anak kelas 8h sama 8i juga dibangsal, entah yang mindahin kita mikir atau engga bayangin aja anak G-H-I disatuin, ya udah bencana. Kalau udah ketiga kelas ini pelajarannya kosong semua bisa-bisa pesta.

Yang gue inget dari bangsal itu pas gue udah duduk sama ayu dinda, jadi gini ceritanya, katanya hari itu ada razia handphone, jadi gue sama aydin ngumpetin hp kita di BK, pas balik dari BK kita bosen, biasanya kita dengerin lagu. Pas gue sama aydin mau dengerin lagu kita udah pasang headset dan… mau kemana kita colokinnya? Hp ngga ada, bagaikan anak idiot.

Di bangsal pengap parah, panas bikin ngga konsen belajar. Jadi waktu itu ada pelajaran PKn gurunya namanya Bu Ecun, dia kayaknya lagi bingung banget, kita dibiarin aja sedangkan dia ngitung duit di meja guru, terus gue bilang :
“Bu, lagi pusing ya?”
“iya nih”
“Yaudah ibu selesain dulu ngitungnya terus kitanya keluar ya bu?”
“iya sok ngga apa-apa”
WOY!!! Kenapa ngga semua guru kayak bu Ecun? HAHAH. Ada satu lagi guru paling baik banget sedunia namanya Bu Leki tapi sayang dia dipindah ke  smp lain, bersyukurlah kalian yang mendapatkan bu leki. Jadi gini waktu itu gue lupa bawa PR menggambar dan…:
“Bu, aduh bu tadi pagi gambarnya ada di sini bu, terus tadi dipinjem orang terus ilang jadi gimana bu?”
“yaudah kamu gambar aja terus nanti ibu bantu ya cayang”
Bener aja gue dibantuin gambar sama bu leki, semoga bu leki masuk surga Ya Allah.

Balik lagi ke kelas 8g, ngga di bangsal lagi, bangsal mau dirubuhin wk. Duduk sama Aydin di paling pojok kanan barisan ke 4. Udah mulai deket sama Faya sama Fani bikin geng “The Gembel Girls” yang lambangnya…. Nvm. Markasnya dirumah hani, sering banget main kerumah hani kadang tiap hari sabtu ke kfc, karokean kalau ada duit.

Duduk di depannya Djalu sama aldi dan disebelahnya Dominggus sama satrio bukanlah hal yang bagus, tiap hari dijailin, si aydin tiap hari di lemparin staples sama dominggus.

Dulu di 8g yang namanya belajar itu satu minggu Cuma belajar 4-5 jam, entah gurunya kemana atau mungkin mereka udah capek ngajar kita haha. Biasanya kita ngobrol ada yang gitaran di luar, sumpah ini sekolah tah apa…

Seinget gue dulu hari sabtu, perayaan hari kartini pertama gue. Awkward dan speechless, gila ini orang mau kartinian atau kawin. Tapi gue sadar, mereka mau kartinian.

Yang gue masih inget di kelas 8 itu waktu pertama kali si Hani punya BB, dipegangiiiin aja sampe pada suatu saat trackpadnya geser dan terjadilah pertengkaran hebat. Waktu itu pas les pak sis gue bajak BBnya dan dia marah padahalkan pas…… udahlah gue nggak kuat kalau flashback kelas 8. Makasih semuanya yang udah bikin gue ngga percaya sama “sahabat” lagi, sahabat itu Cuma ada di dongeng. Gue udah 2 kali “dianggep” sahabat dan itu ngga enak asal lo tau aja.


Banyak sih kenangan kelas 8 haha tapi terlalu males gue ceritainnya, terlalu muak untuk diketik. Mungkin segini aja dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar