Selasa, 03 Juli 2012

Talk about the future like we had a clue.


Lets talk about future, kadang kita selalu bilang “I want… I want… I want…” tapi gimana kalau kita ubah ‘want’ jadi ‘will’? jadi “I will.. I will…. I will..” mungkin kalau kita ngomong tentang ‘want’ kita terlihat terlalu menginginkan sesuatu tapi nggak ada usaha tapi kalau “will” seakan-akan kita mempunyai usaha untuk bisa menggapai keinginan kita. Ngomong-ngomong tentang keinginan…. Gue punya beberapa keinginan buat masa depan, berhenti mikirin masa lalu.
            Let’s start…. I will….

Gue bakalan sekolah di SMA 2 Cirebon, dan sekarang gue udah masuk Alhamdulillah. Gue harus bisa dapet semua yang gue inginkan yang sempet tertunda di SMP, yaitu : Ikut berbagai perlombaan/olimpiade. Pengennya sih olimpiade IPA, math atau TIK, tapi yah you know lah gue ini loser kemungkinannya kecil dan pikirkan tentang pesaing! Pasti bikin ngeri. Satu-satunya hal kenapa gue ngebet banget pengen ikut perlombaan kayak gitu adalah : prestasi/piagam buat nanti bekal kuliah dan juga mungkin bisa ngeringanin bayaran sekolah.
Lepas dari SMA, gue pengen kuliah bapak pernah bilang “ITB, jurusan informatika”. Ya mungkin gue tertarik banget sama IT apalagi tentang internet apalagi tentang twitter/blog tapi… apakah masa depan gue bakalan sama kayak Roy Suryo yang kerjanya neliti foto dan kasih tau ke semua orang apakah itu foto asli atau palsu? *sugesti yang salah* Gue lebih pengen bikin kartun atau animasi 3dimensi, gue pengen jadi animator yang hebat walaupun imajinasi gue rendah, tapi menurut gue kerjaan kayak gitu pasti enak!
            Langkah kecil gue sekarang biar bisa bikin animasi adalah : Photoshop, Vector. Walaupun masih amatiran tapi gue cukup puas, nggak semua orang bisa bikin vector dan itu yang bisa bikin gue bangga. Mampu dalam satu bidang yang belum tentu orang bisa walau masih amatir.
            Tapi satu-satunya pikiran gue tentang kuliah adalah : Cambridge, Cambridge, Cambridge!! Siapa sih yang nggak mau ke universitas setingkat Cambridge? Oxford? Harvard? Gue pengen banget!

            Gue pengen suatu hari nanti bisa jadi mahasiswi Cambridge, gue terkenal pinter disana, walaupun berbeda dari temen-temen gue, gue pengen tetep bilang diri gue istimewa soalnya gue beda dari temen-temen gue. Yah Cambridge, I’ll come!
            Sebelum keluar dari Cambridge banyak tawaran kerja yang nawarin sana sini haha, hidup ngga segampang itu men. Udah kita day dreaming aja. Di Cambridge dapet cowok ganteng se level Skandar + Troye + Greyson + Owi = cowok masa depan. Punya mata sebiru troye atau secoklat skandar, punya rambut kecoklatan kayak skandar atau greyson. Punya muka seimut greyson. Punya personality kayak skandar dan seatletis dan kissable kayak owi. Rajin sholat dan cerdas. Ngayal abis.
            Tempat masa depan gue adalah : London, Perancis, Italia, Dubai atau Arab Saudi. Gue tanya sama diri gue sendiri, mungkin ngga lo bisa ke kota impian lo nid? Pasti bisa lah, kan aku bisa aku pasti bisa aku tak mau berputus asa~
            Gue pengen  punya suami bule haha ;) gatau kenapa yaaaa macam cowok masa depan gue itu ahahaha, kalau dapet bule gue islamin aja, lumayan dapet orang ganteng dan dapet pahala gegara ngislamin orang. Gue pengen dia atletis, bisa main drum, gitar atau piano. Dia pinter juga cerdas.
            Gue punya rumah satu dimasing-masing kota impian, rumah yang nggak terlalu besar yang didesain sama Ayu dinda, partner gue yang bakalan mau jadi arsitek. Gue pengen diruang tamu, di ruang tv atau di kamar ada Polaroid wall, biar gue inget masa-masa gue dulu…








            Gue pengen jadi dosen yang ngajar di Oxford atau Harvard. Gue nggak tau apa-apa tentang dosen tapi katanya jadi dosen gajinya gede, gue tergiur. Jadi dosen tapi kerjaan sampingannya mulung /plak/ nggak boong kerjaan sampingannya jadi animator.
            Selama gue hidup gue pengen banget punya 2 anak, anak pertama cowok yang atletis, atlit basket, ganteng, bisa main gitar sama drum. Yang satunya cewek atlit badminton, bisa ballet, cantik, rambutnya coklat kehitaman, langsing, bisa main piano sama biola. Mereka pinter kuliah di Cambridge juga dan mungkin gue masukin mereka ke SMP 1 Cirebon haha.
            Kalau keluarga gue ada yang sakit gue kasih aja ke Dr. Fellita Candini. Urusan duit sih gampang haha.
            Gue seneng di masa tua investasi dimana-mana, hidup tenang, ngga punya penyakit apapun. Aamiin.

            Sebelum postingan ini makin ngawur lebih baik kita sudahi saja. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar