Minggu, 07 Oktober 2012

Describe me in 3 words


Setelah 3 tahun di SMPN 1 Cirebon bareng, gue penasaran, sebenernya apa sih yang mereka pikirkan kalau denger nama “Nida”? gue penasaran, yaudah gue bikin acara “Describe Me In 3 Words” mau tau apa aja? Cekidot.

“Afga Ganteng Banget” – Afga.
Maaf banget di, tapi ini judulnya “Decribe me in 3 words” bukan “Bohong itu Nikmat” Terima kasih, anda gagal.

“Alis Tipis Banget” – Ayu Dinda.
Hai, Ayu! Maaf, bisa liat alis kamu nggak? Kayaknya tipis juga tuh, ngaca dong J.

“Nida Anak Alay” – Fellita.
Hey, bro! Alay will guide us to the right way! Thanks.

“Alisnya Nida Alay” – Lupita.
Permisi, yang dimaksud alis alay itu gimana yah? Alis aku ngga bisa ngetik sms, kasihan alis, jangan dipojokin terus.

“Manusia Selalu Galau” – Limbad.
Permisi, mbad, aku ngga galau kok, aku lagi seneng soalnya kamu gagal nonton Indonesia Open dan Konser BigBang J.

“Anak Ber-crush Banyak” – Ajeng.
Iya bener, crush aku banyak, coba itung! Troye, Greyson, Skandar, Owi, LYD, aduh aku sampe lupa crush aku siapa lagi.

“Nida Bibir Dower” – Ikhwanu.
Oke, ngga tau harus ngomong apa. Mungkin kamu salah tulis, mungkin disini maksudnya bukan dower tapi sexy. Sekian.

“Pacaran Sama Owi” – Muhammad Nuzul Rahmat (P.S : Harus di posting kalau enggak tak laporin ke KPK)
Okay, jul, sebelumnya makasih udah bilang aku pacarnya owi, iya owi ganteng banget apalagi pas di Indonesia Open kemarin, oh iya BTW apa hubungannya sama KPK?

“Gagal Moveon Mabroh~” – Syahira.
Hey, aku udah ngga gagal lagi, maaf bukannya kamu yang nggak bisa move on? Maaf aja nih ya.

“Nida Cerewet Pisan” – Ridho.
Itu bukan rahasia publik lagi, dho, Eh BTW GBK sepi tuh, berantem yuk? J.

“Nida Manusia Idiot” – Naufal.
Maaf situ jenong berani ngatain gue idiot? Idih, mana ada anak idiot jadi alumni spensa #eaaa

“Nida Semi Alay” – Indah.
Permisi, aku nggak ngerti apa yang kamu omongin, bahasanya terlalu tinggi.

“Nida Frontal Banget” – Sarrah.
Ehehehe, aku ngga frontal kok, aku Cuma mau ngungkapin semua yang ada di pikiran aku aja, ngga enak kalau ditahan-tahan, bagaikan di RT tanpa spasi #kode #modus. Maaf ya kalau kamu pernah jadi korban ke-frontal-anku J

“Nida Ingusan Terus” – Puput.
Itu kelebihan aku, harus disyukuri J.

“Nida Cablak Jonges” – Adinda P.
Aduh cablak itu emang itu kelakuan mulut aku, bukan aku, aduh jonges gimana ya maksudnya? Bukannya situ yang jonges dan seorang cewek gagal moveon? H4H4H4.

 “Nida Jomblo Ngarep” – Nanda.
Maaf? Bukannya situ ya yang suka berharap? Situkan grasshopper

“Nida Suka *piiiip*” – Yayang.
Umm… yang katanya Katy Perry suka sama Sule? Bener nggak?

“Nida Suka Ngupil” – Aldyno.
Maaf, no, situ pernah liat aku ngupil? Nggak deh kayaknya.

“Nida Flat Banget” – Fawwaz.
Aduh, please deh aku ini ngga flat, lihat! aku berkelok-kelok, kayak gitar spanyol.

“Aku Suka Kamu” – Alamsyah.
Ah my fake boyfriend, kita putus yah? Nanti balikan lagi jam berapa?

“Rakjel Jomblo Ngenes” – Riris.
Maaf, YANG RAKJEL SIAPA YA? YANG JOMBLO NGENES SIAPA YA? BUKANNYA SITU? NGACA, PLEASE.

“Jomblo Sabar Aja…” – Aldi.
Aduh, di, aku ngga jomblo, aku mandiri, jangan samakan jomblo dengan mandiri. Sekian dan terima kasih.

Nah, itu kata temen-temen SMP aku, kalau kata kamu? Share di komentar ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar