Minggu, 07 Oktober 2012

FamousX9


Hai, sekarang gue mau ngasih tau ke kalian tentang kelas baru gue. Kelas gue sekarang X.9, yah anak-anaknya beda jauh banget sama anak 9g, entah karena mereka baru kenalan atau belum terbiasa jadi mereka pada anteng semua, jujur, bosen, tapi gue harus bisa beradaptasi. Gue sekelas lagi sama ica, ols bareng, duduk bareng, kita memang bukan jodoh yang harus dipersatukan, jodohku bukan ica, jodoh ica adalah limbad, nah jodohku piye? Jodohku… maunya ku dirimu~

Seengaknya dulu ada liski, temen belakang bangku, ya, doi sahabat transgendernya ica, enak buat di ajak ngobrol, dia juga suka nyeletuk, gue kangen celetukkannya, mengingatkan gue ke 9g, ya untuk kali ini gue emang belum bisa moveon dari 9g. yatapi, liskinya sudah pergi jauh meninggalkan gue, ica dan Kevin. Meninggalkan Kevin sendirian, seorang diri. Oke ini lebay.
Ada syafira, tasya sama syifa, seru sih buat bercandaan, kadang juga kita nyambung, iya, kadang. Ada rahiel juga yang lemotnya ngga ketolongan, lumayan buat korban bullyan, penggantinya limbad, yeah I know, limbad never be replace. Ada huri yang ketawanya bikin ketawa (?). sejauh ini, gue lagi nggak suka sama satu orang yang ada dikelas, entah kenapa gue sebel banget sama itu orang, padahal baru aja kenal, udah nyari masalah. Tapi, ya.. nvm. Ada ersa juga, udah lucu, bapuk pula :3 ada hendri yang katanya fingerstyle player, katanya loh, ada restu yang suaranya merdu banget, ada farrah sama bushra yang selalu dipanggil ‘bushro’, ada dwiki yang temennya ajeng, temennya komala sama temennya indra sofwan juga, ada andika, bukan, dia bukan andika yang kayak gini (//_-) atau kayak gini (//_\\), andika yang bisa main keyboard yang mukanya datar abis, yang kalau gue panggil dia selalu jawab “what’s wrong?” dan gue jawab lagi “your life”, ada nisa punyaa juga yang anak gawl twittah, ada athifah temen galau konser sungha, dia juga hampir jadi ‘temen modus’ tapi selalu gagal, ada bagas yang jadi kekasih gelapnya hendri, ada zofran yang pura-puranya jadi bapaknya gue yang lagi kena stroke sesuai kayak ceritanya rahiel yang ngalor ngidul, dan terakhir ada temen laknat, Kevin, gue manggil dia teman laknat abis dia libur duluan, dia curang, temennya MM pula, makanya laknat, mungkin Kevin sudah muak sama gue, tapiya.. nggak apa-apa.
Semoga gue betah di X9, semoga gue segera cepet-cepet dapet temen modus baru macam syahira, semoga X9 ngasih kesan yang baik ke gue dan seluruh anggotanya, ya, semoga… semoga….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar