Minggu, 07 Oktober 2012

Scrapbook!


Disuruh bikin project sama guru senbud yang wanginya bikin mabuk kepayang, nggak tau mau bikin apa, eh akhirnya kepikiran mau bikin scrapbook, lumayan lah hasilnya nggak terlalu cacad.

Ini scrapbook dari bahan bekas.
Cara bikinnyaa? Cekidot: 


 Siapin dulu barang-barangnya.

 Ini cover depan, dari kardus.

Terserah ukurannya mau berapa.

Jadi gini, buat lembarannya



Dibolongin.

Disatuin Pake pita.



Jadi deh.


Ini pas udah jadi, udah di isi, udah siap buat dikasih ke guru.

Preview :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar