Sabtu, 08 Desember 2012

Don't read this post.

Gue udah dari awal nyuruh lo nggak baca postingan ini ya. nyesel kalau baca, senyesel gue tadi pas UAS kimia, mau mati aja duh. Gue mau masuk IPA tapi gue buta IPA, kimia buta, fisika ruwed, biologi hopeless. JAdi gue masuk IPS? tapi gue males di ekonomi. terlalu muak. jadi aku harus apa? masuk jurusan apa? aku galau :( coba aja penjurusan nggak pernah ada. Beban banget, pengen masuk IPA tapi.... U KNOW LAH. Tertekan... ya tertekan.... nggak cuma gara-gara pelajaran, ekskul juga, tugas, ulangan. mungkin ini resiko gue masuk smanda tapi tuh ya.... <///3 Give up sayang, ngelanjutin tertekan. Jadi aku harus piye?

Galau, perlu nggak sih?


Galau. Masalah anak muda jaman sekarang. Dikit-dikit galau, galau mikirin gebetan, galau mikirin tugas, galau milih ngerjain lks agama atau baca novel. semua serba galau. Tapi kalau dipikir-pikir galau itu..... berguna nggak sih?