Sabtu, 08 Desember 2012

Galau, perlu nggak sih?


Galau. Masalah anak muda jaman sekarang. Dikit-dikit galau, galau mikirin gebetan, galau mikirin tugas, galau milih ngerjain lks agama atau baca novel. semua serba galau. Tapi kalau dipikir-pikir galau itu..... berguna nggak sih?


Pasti ada beberapa ada yang bilang galau itu berguna, kenapa? gue juga gatau, padahal gue sering banget galau-__- tapi, serius galau itu bikin lega, eh nggak deng, eh.....

Kalau gue biasanya galau gara-gara tugas, kadang kalau ada yang ngingetin kenangan waktu SMP gue jadi galau. Iya, galau nggak jauh-jauh dari flashback.

"Sesungguhnya flashback itu bikin galau."
Nida, 15 tahun, lagi galau gara-gara UAS kimia.

Tapi biasanya anak-anak seumuran gue galaunya cuma gara-gara : Tugas dan konser menjamur dimana-mana.

Gila abis kalau seorang pelajar nggak ngegalauin tugas. Tugas yang awalnya sedikit ditunda.... ditunda... ditunda.... dan jadilah pegunungan tugas. Enak diawal tapi nyesel diakhir. Galau tugas numpuk, galau gimana mau nyicilnya, galau... galau... mamam tuh galau.

Konser, iya konser, nyadar nggak kalau sekarang artis-artis luar lagi sering-seringnya mampir ke indonesia? NYADAR NGGAK? SIAPA YANG NGGAK GALAU? tapi segalau-galaunya orang ya... para K-popers, gimana nggak galau.... artis-artis korea lagi seneng-senengnya mampir ke indonesia, nggak cuma satu dua.... tapi.... banyakan. Kalau gue cuma galau sama sungha aja kok, eh katy perry juga, eh lady gaga juga, maroon 5 juga.... duh galau. Masih aja inget aja waktu sungha konser dalam sekejap tiba-tiba amnesia, siapa sungha? apa itu bandung? apa itu jakarta. Dan juga waktu katy perry konser... cuman bisa liat di youtube, nggak apa-apa yang penting bisa liat katy. hehehehehe.

Jadi intinya kenapa gue nulis postingan ini? SOALNYA GUE LAGI GALAU GARA-GARA UAS KIMIA TADI AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. GILA ABIS. DASARNYA NGGAK BAKAT DI KIMIA, GIMANA MAU JADI ANAK IPA? HAHAHAHAHAHA. 

postingan ini makin random, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar