Selasa, 19 Maret 2013

Seni Tari. Y U BIKIN KITA GILA?

Lagi lagi seni budaya. lagi lagi bikin stress. Lagi-lagi sama eliys, huri sama Tri. Setelah kita selesai dengan nge-aransemen lagu kita dapet tugas lagi. Ya, Seni Tari /brb nyetel lagu suram/.

Udah tau gue kalau misalkan gerak ngga luwes, eh malah dikasih tugas ginian. Bete abis. Latihan sampe sebulan lebih. Kadang latihan di sekolah, di rumah atau dimana kek. Dan mungkin mama udah muak banget ngebaca sms :
"Ma, teteh pulang sore ada kerja kelompok seni tari."

Dan gue juga bener-bener muak dengan semua latihan. Seru sih tapi capek tapi seru tapi ya capek.... Ya gitulah.

Tiba-tiba hari-H dateng dengan tidak sengaja. Dan Tadaaa ini dia hasil latihan kita selama satu bulan :
Ersa lagi di make up biar jadi binatang.

Kelompok Batik lagi siap-siap~


'Merubah' Bagong menjadi binatang.

With Fira^^


Lupa dirotate...

Kiay, gue, Huri sama Nisa

Ersa setelah menjadi binatang...

Kelompok Pemetik Teh.

Kelompok Topeng

Kelompok Batik. Mohon Rahiel sama Dyah biasa aja ya...

Kelompok Nelayan. Op-op-op-op-op-oppa Gangnam Style~

Tamu tak diundang.

Dan ini dia foto per kelompok...

Kelompok Nelayan

Kelompok Batik

Kelompok Topeng

Kelompok Pemetik Teh. FYI itu blazer baru.

Kelompok Pemburu

Dan marilah kita sudahi semua ini dengan mengucapkan...
Alhamdulillah....



Bonus Picts :





Bu Haji sama Pak Hajinya Mabok




Bonus foto diatas adalah hasil dari latihan seni tari. sekian.

Okaaay, seni tari udah selesai, tinggal nunggu drama aja. Can't wait!

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar