Sabtu, 15 Juni 2013

Don't Forget


"Did you forget that I was even alive?
Did you forget everything we ever had?
Did you forget about me?"

Apakah kamu sudah lupa bahwa aku masih hidup?
Kalau kamu memang sudah lupa, aku akan mengingatkanmu lagi.
Aku masih di sini., masih menghirup seluruh udara yang bebas dari Tuhan. Aku masih di sini, panca inderaku masih berfungsi begitupun organ tubuhku. Aku belum benar-benar mati-walaupun mungkin hati ini terlalu sekarat untuk dikatakan hidup

Apakah kamu lupa akan kita? Kita yang dulu selalu bersama, yang selalu berbagi tawa dan canda. Tentang kita saat waktu berjalan begitu cepatnya. Apakah kamu lupa tentang semua yang pernah kita miliki? Apakah kamu lupa?

Apakah kamu lupa akan diriku? Yang pernah mengisi harimu, yang pernah menjatuhkan air mata di pipinya, yang mungkin pernah
tinggal sebentar di otakmu. Apakah kau lupa?

"Did you regret ever standing by my side?
Did you forget what we were feeling inside?
Now I'm left to forget about us."

Apakah kamu menyesal pernah ada di sisiku? Apakah kamu menyesal mempunyai perasaan itu padaku? Apakah kamu menyesal pernah menjadi orang yang aku banggakan?

Apakah kamu lupa tentang perasaan kita saat itu? Perasaan yang begitu kuat antara kita, tapi persaan itu terlalu dini untuk kita. Apakah kamu telah lupa? Apakah kamu sudah tidak merasakannya lagi? dan sekarang tinggal dirikulah yang tidak akan melupakan semuanya tentang kita.

"Did you regret ever holding my hand
Never again, please don't forget"

Apakah kamu menyesal dulu pernah menggenggam tanganku? Disaat udara dingin begitu menusuk, kau genggam tanganku. Apakah kau menyesalinya? Apakah kau telah melupakannya? Tapi kumohon, jangan lupakan.

"We had it all
We were just about to fall even more in love than we were before
I won't forget."

Kita hampir saja jatu terlalu dalam, tapi kamu melakukan hal yang benar; Ya, meninggalkanku. Lebih baik aku ditinggalkan dari pada aku harus jatuh lebih dalam darimu. Itulah yang kita takutkan, bukan? Tapi aku tetap tidak akan melupakannya.

"And at last all the pictures have been burned
And all the past Is just a lesson that we've learned
I won't forget, please don't forget us."

Dan pada akhirnya kita harus menyadarinya; ini semua telah berakhir.
Dan semua tentang kita yang dulu sekarang tinggal menjadi pelajaran, pelajaran yang mungkin sangat berharga.
Aku tidak akan melupakannya.
Tolong jangan lupakan Kita.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar