Rabu, 12 Juni 2013

THIS IS FAMOUSX9!!!

Sebelum itu marilah kita berkenalan dengan makhluk-makhluk penghuni X.9 terlebih dahulu :



Mari kita mengenal lebih dalam lagi tentang makhluk-makhluk X.9 dengan mengisi TTS ini :

Clue :


Mendatar :
1. KM, Jayus, Farah's
2. Destroyer, 'Olah raga', tukang ngocok.
3. Kecil, tukang tidur, K-popers
4. Jagger, Anak kesayangannya Bu Neni
5. Tukang nangis, bapuk, BINTIT.
6. Satu kata; Televisi
7. Tukang absensi
8. Anaknya Bu Sri, gen....dut, tukang kalap
9. DuoB; Boss and Boo
10. Batur Yamko
11. Pendek
12. An awesome guy
13. Tukang galau, pernah bintit, sering pingsan

Menurun :
1. WKM, SGV luvah
2. China profit
3. Maho, Baridin
4. Tukang ambigu, Fajar's
5. Badannya bagus, kalau jalan nutupin mulut sama hidung
6. HEYYYY YAMKO RAMBE YAMKOOOO
7. Tukang nunggu, kalau lagi PMS kejet-kejet
8. HEYYYY SEXY LADY OP OP OP OPPA GANGNAM STYLE!! 
9. Unknown species, Aduch, leader of ouchers
10. China, anak kesayangannya Bu Neni, sering bikin ulah, ngga mau diem.
11. Tembang pantura.
12. Rambutnya gondrong, kayak lotso
13. Gendut, tukang nunggu, ouchers
14. Kembarannya orang nomor 11 mendatar, sengak.
15. "sa...sa... sa... saya anak MPK."
16. Sexy, kalau ngomong asal.
17. Kalau mau ngomong sama orang ini nunggu 5 menit dulu, baru ngeh.
18. Cungkring, jenius, anak bridge.
19. Bapuk, Wota.

Nah udah pada kenal kan?

Awal di X.9.... wah mampus saya ngga ada temennya. Cuman kenal Ica sama Huri. Mampus....

Pertama kali duduk di X.9 sama si Farras dan itu.... lupakan.
Awalnya saya takut. Badannya gede, item, parahlah ini rai-rai preman eh pas pertama kali ngobrol :

"Eeeeeh.... itu masnya ngomong apa?"

P.S : "Eeeeh....-nya mendesah."

Besoknya kita disuruh bikin atribut buat OLS besok. (OLS itu semacam MOS)

Ini atributku, mana atributmu?

Lucunya, jadi tali buat papan nama itu dari 3 tali rafia dan di kepang biar jadi satu.

Pada suatu hari ada seorang anak dengan polosnya nanya lewat SMS ke Bulu kayak gini:

"Cara ngepang itu gimana?" 
Funny enough.

Hari pertama OLS.

Pertama kali duduk sama.... Fajar. YA ALLAH KENAPA SAYA HARUS MENANGGUNG DERITA DENGAN DUDUK SAMA FAJAR?
Kenapa sih kok kayaknya saya capek banget sama Fajar? ini dia jawabannya :
Hari pertama. Belum kenal satu sama lain. Dia absen pertama disuruh ngenalin diri dan ini dia.... 

"Nama saya Al-Kautsar Fajar D. Saya biasa dipanggil Fajar. Saya lahir 1 Maret, jadi kalau inget saya, inget Justin Bieber aja."
*hening*

Dan waktu itu evaluasi ruangan. Saya kena push up gara-gara ngga baca buku ungu-_-dan sehabis evaluasi ruangan fajar ngejayus lagi :

"Tadi pas panitianya belum ngucapin salam, saya udah jawab 'Wassalamuallaikum' duluan loh, Nid."

Dan kata-kata yang mau saya keluarkan saat itu adalah :

"YA TERUS? KAMU NGELAWAK YA? JAYUS."

Capek hati saya sama Fajar. Sampai saya buat ginian : 

Sorry, Jar, Ga ada maksud-_-v

Pas OLS ngga lepas dari pita nyawa. Sebenernya emang kalau orientasi ngga akan lepas dari pita nyawa sih...

Yang ungu pita nyawa pas OLS, yang kuning pita nyawa PMR.

SMA Negeri 2. Sekolah tercintaaaa~

Banayk banget suka dukanya di sini. Ada senengnya, ada sedihnya, ada kalapnya, ada gregetnya, ada kamu juga.

Masih inget Bu Ayu? Iya, Bu Ayu tercintah.
Masih inget bolem? Iya, dimana ada boleh, di sana kita menggila.

Terlalu banayk kenangan, sampai capek nulisnya. Ngga mungkin jugakan saya tulis semuanya disini.

Seni budaya, nge-aransemen. HAHAHAHAHAHA.

Ini kelompoknya Oboy dkk.

Kelompok Fajar dan kawan-kawan


Kelompok Intan dkk.

Kelompok Rahmat dkk.

Masih inget ngga? Kalau saya masih.

Habis itu ada tantangan selanjutnya, yaitu............ : Seni tari /menggelinjang/
Kalian bisa ngeliat postingannya, klik di sini





Cobaan ngga berenti sampai di situ... ada..... Drama :'''')

Baridiiiiin oh Baridiiiin~




Kelompok Baridin dan Ratminah.



Baridin dan Ratminah lagi "mojok" di........ empang.

Bapak Dam ngga setuju sama Baridin. Sedih sedih :(


Akhirnya Ratminah dijodohkan. Sedih.



Baridin sedang bertapa

 Baridin mati

Ratminah gila



Ratminah mati








dan akhirnya... We're on the edge of glory!!!!!!!

Random picture :

Duo wotahhhh

Kevin desperate

Ini... Januari pas pelajaran geografinya lagi kosong.

Farras anda cool sekali, Bung

Kepiiiin

Kasih judul sendiri

Bin.....tit.






Ini kerjaannya Disty-_-



Entah ada apa degan Hendri

Madu banyak







wiff Kepiiin^^

Oh iya.... jangan lupakan permainan mematikan ini : 

Main jempol-jempolan. Yang kalah jongkok.

Aaaaaaaaaah gamau pisahhh. Terlalu banyak kenangan. Terima Kasih buat satu tahunnya ya, Famous. Makasih udah ngajarin tentang arti hidup. Banyak banget pelajaran yang udah saya dapet di sini. Makasih buat semua yang udah bantu saya selama satu tahun ini. Makasih buat orang yang bersedia dengerin ocehan ngga penting saya. Makasih udah selalu ada di saat saya membutuhkan bahu kalian. Makasih atas semua yang telah kalian berikan buat saya. Saya ngga akan ngelupain satu tahun ini. Mungkin ini bukan tahun yang terbaik, tapi menurut saya ini adalah tahun yang penuh dengan pelajaran. Terima kasih semuanya. Jangan sedih, kita masih satu sekolah kok, ya walaupun Kevin ngga tau jadi pindah atau ngga tapi ya..... Keep in touch!! Love you all. Ketjup ketjup. peluk peluk {} 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar