Jumat, 05 Juli 2013

Rombak Kamar

Akhirnya setelah sekian lama gue ngemis-ngemis ke mama soal kamar baru, akhirnya gue dapet juga. Terharu...

Yang namanya beres-beres itu pasti lucu. Beres-beres kamar contohnya. Dengan beres-beres kamar, barang-barang yang dulu-dulu bisa ketemu lagi dan itu bikin.... senyum-senyum sendiri hahaha.

Papan nama yang dipake buat segala event. namanya banyak emang. Dari
Nida, Vilanti, sampai Dav.

Ohiya, Dav. kenapa gue pake nama Dav?

Jadi gini ceritanya, waktu itu pelantikan PMR dan gue harus pake nama tapi harus 3 huruf, nah gue bingung. Soalnya temen gue namanya Nidya, pake nama "Nid". Awalnya gue mau pake nama itu, etapi keduluan. Yaudah, jadi gue pake Dav aja. Dav itu nama panggilan dari Kevin, temen gue. Dulu nama twitter gue @nidanidav. Maksud gue "...nidav" itu 'Nahdia Vilanti', nama panjang gue. Jadilah gue dipannggi 'Dav' sama temen-temen gue, yakadang dipanggil....... Jav-_-

btw, Thaks, Pin, udah ngasih nama panggilan kayak gini^^

Dan ya... foto-foto jadul gue juga bertebaran...

Kayak pas fotonya TKW

Dari kiri TK, SD, SMP, SMA. Ada yang berubah ngga, guys?

Dan akhirnya gue dapet apa yang gue harapkan dari dulu. Tempat kerja baru dan Photo Wall yang gagal.

Tempat kerja baru :3 jadi makin semangat buat nulis~

Sekali lagi. Ini gagal.

Dan akhirnya gue dapet kamar baru juga. Mama ga PHP lagi. Semoga di kamar baru hidup gue ngga kayak yang dikamar lama yak. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar