Jumat, 05 Juli 2013

Teman SMP dan Kealayannya

Kalau inget-inget jaman dulu tuh asa.... mau n gakak. Ya giala aja, dulu yang namanya jari satu ditempelin di depan mulut yang diimut-imutin itu gaul abis etapi sekarang malah... alay abis.

FYI, alay itu menyenangkan. Alay itu kreatif. Alay itu ajang mengasah otak. Gimana ngga, otak kalian bakal ke asah kalau kalian harus baca tulisan k4Y4k 91n1.

Dan... orang-orang pastilah punya masa alaynya tersendiri, termasuk gue, Kalau orang ga pernah alay, hidupnya ga akan bahagia. Ga akan ada hal yang bisa diketawain pas dikemudian hari dan gue (mungkin) masih jadi orang alay sampai sekarang.

Jadi... inilah gue saat segala yg gue lakukan dulu itu dianggap.... gaul.

Baca doa dulu guys....

Ini dia model kita yaitu Ayu dan Limbad. dulu mereka adalah dua sejoli yang sangat compong. Mereka selalu berdua dan mereka selalu... compong.



Dan kedua pose di atas adalah gue, beruk, indah dan hanix pholephel (Dulu hani namain dirinya sebagai 'Hanix pholephel, entah mengapa dulu dia gitu banget, mungkin dia kira itu gaul abis.) dengan pose kacamata dengan bibir menjulur.




Mereka pikir mereka gaul abis dengan pose-pose mereka yang menurut mereka eksotis. Lupakan.

Pelajaran olahraga. Sama Naufal berpose menantang seperti ini. Ngga ngerti kenapa dulu gitu banget. Maksudnya apa coba salto-saltoan gitu...

Gue pikir gue itu anak gaul, apalagi gue pose di paling depan. Setelah gue sadari, gue berdoa, bersyukur karena sudah di sadarkan bahwa kalau gaya kayak gitu itu... alay.

Fotonya emang burem, maklum kamera hp gue dulu VGA. Mereka memang gaul. Sangat gaul.

Duo sejoli ini sangat romanti. Mereka lagi india-indiaan di taman. Kurang romantis apa.

 'Sang Jagger beserta pelayannya' mungkin ini yg bisa menggambarkan foto ini. Si Ica (si jagger) nampak sangar dengan wajah sengaknya. 
Dan yang terakhir adalah.... Kelompok harpa. Kelompok tari waktu kelas tujuh dulu. Iya, kami pikir ini keren soalnya, kita foto macam tokyo mew-mew yang abis berubah,

Jadi seru kan punya masa-masa alay? banget.
Ini foto alayku, mana fotomu?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar