Rabu, 20 November 2013

Happy birthday, Indah!


Happy birthday, Indah!

Well, hari ini, tepat 20 November 2013, temen gue, Indah ulang tahun. Sebelum itu marilah kita berduka cita, maksudnya bersuka cita. Iya, bersuka cita akan sweet seventeennya Indah yang mudah-mudahan bakal ngejadiin Indah sebagai manusia yang baik berbudi dan luhur, pembela bangsa sejati dan sakinah mawaddah warahmah. Maaf agak ngelantur. Okedeee… nyanyi yok

'Happy birthday, Indah….
Happy birthday, Indah….
Happy birthday Happy birthday , Indah….'

/kemudian joget-joget macam aufa/

‘SIMAMORA OOOOOH’

Sorry, Ndah. Hehehe. Pokoknya gue doain lo jadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Makin doyong. Makin stuck yang selalu ngarep balikan sama si ‘Lanang’. Oke part yang terakhir tolong jangan dimakan hati.

Sebenernya gue ngga tau apa rencana temen-temen buat ngerayain ulang tahun Indah. Ge sih ngeiyain aja apa kata temen-temen. Dan ternyata temen-temen bikin video buat Indah. ADUH GUE JUGA MAU DONG PAS GUE ULANG TAHUN, GUE DIBIKININ VIDEO

entah perasaan gue aja atau gimana, video ini kok semacam video in memoriam ya--''

eh, indahnya terharu gitu... aduh indah segitunyaaaa ;3

Senin, 04 November 2013

Origami




"When you fold a piece of a paper, your essentially changing the memory of that piece."
Eric Demaine





It's Lovember or Movember?

Well, gatau kenapa tiba-tiba pengen nulis beginian. Gue cuman ya.... sedikit kangen bulan November tahun lalu. Dimana November = Lovember + Movember. Bener-bener move dari orang yang gue tungguin selama delapan bulan dan tiba-tiba gue menemukan satu titik kenyamanan di bulan ini. Yes, It was lovember and movember. 

Tapi sekarang.... gatau deh. Movember nggak... Lovember juga nggak. Sok-sok-an move juga gagal... Faktanya sih : Gue masih stuck.

Kalau aja ada mesin waktu, gue bakal ngulang November tahun lalu.

Tujuh September

Happy Birthday...
Happy Birthday...
Happy Birthday..... Nida.


Tujuh September, ya, tanggal tepat dimana enam belas tahun yang lalu aku lahir di dunia ini. Tidak terlalu berharap sesuatu yang special di hari ini, tapi aku tidak munafik. Aku ingin hal yang lebih di hari ulang tahunku kali ini. But remember, gurl, don’t expect too much.

Aku ngga tau kenapa, tapi tiba-tiba saja aku nangis. Ngga tau aku nangis karena bahagia ataupun sedih. Semuanya bercampur menjadi satu. Senang karena aku merasa ada beberapa teman-temanku yang masih mengingat hari spesialku dan sedih karena….. nevermind.

Seneng sih, tapi di sisi lain ngga tau kenapa. Aku merasa ada yang kurang. Kurang kamu. Ngga lengkap rasanya jika hari ini tidak ada sepenggal kata yang merujuk kepada kalimat ‘Selamat ulang tahun, Nida!’

Sepi. Ya, sepi.

Padahal kan kamu udah janji dulu, bakal ngerayain ulang tahun aku. Bodoh emang. Ternyata berjanji itu lebih gampang dari pada membalikan telapak tangan.

Akhirnya pada sore hari… ucapan itu datang juga. Ucapan yang aku tunggu-tunnggu satu hari penuh. Ternyata kamu sudah lupa. Lagipula untuk apa mengingatnya? Haha.





Ya, lumayan. That’s enough for me. It was the best birthday i ever had  . I love you, guys.