Senin, 04 November 2013

Tujuh September

Happy Birthday...
Happy Birthday...
Happy Birthday..... Nida.


Tujuh September, ya, tanggal tepat dimana enam belas tahun yang lalu aku lahir di dunia ini. Tidak terlalu berharap sesuatu yang special di hari ini, tapi aku tidak munafik. Aku ingin hal yang lebih di hari ulang tahunku kali ini. But remember, gurl, don’t expect too much.

Aku ngga tau kenapa, tapi tiba-tiba saja aku nangis. Ngga tau aku nangis karena bahagia ataupun sedih. Semuanya bercampur menjadi satu. Senang karena aku merasa ada beberapa teman-temanku yang masih mengingat hari spesialku dan sedih karena….. nevermind.

Seneng sih, tapi di sisi lain ngga tau kenapa. Aku merasa ada yang kurang. Kurang kamu. Ngga lengkap rasanya jika hari ini tidak ada sepenggal kata yang merujuk kepada kalimat ‘Selamat ulang tahun, Nida!’

Sepi. Ya, sepi.

Padahal kan kamu udah janji dulu, bakal ngerayain ulang tahun aku. Bodoh emang. Ternyata berjanji itu lebih gampang dari pada membalikan telapak tangan.

Akhirnya pada sore hari… ucapan itu datang juga. Ucapan yang aku tunggu-tunnggu satu hari penuh. Ternyata kamu sudah lupa. Lagipula untuk apa mengingatnya? Haha.





Ya, lumayan. That’s enough for me. It was the best birthday i ever had  . I love you, guys. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar