Senin, 30 Desember 2013

Kaleidoscope 2013



"Give me highs, give me lows, Give me thorns with my rose
I want everything
When you laugh, when you cry,
If you're sober or high, I want everything
Give me love or hate,You can bend me 'til I break
Give me fire, give me rain, I want joy with my pain
I want your fears, your hopes,
The whole kaleidoscope
With you"

The Script - Kaleidoscope

Whoaa ngga kerasa ya tiba-tiba udah di penghujung tahun 2013 aja. Perasaan kemarin baru aja ngerayain tahun baruan sambil telpon-telponan sebentar sama dia, hampir setahun yang lalu ya. Time flies so fast, guys. Gue bersyukukr banget pernah hidup di tahun ini. Menurut gue, tahun 2013 mungkin bisa dibilang titik balik kehidupan gue. Gue udah ngerasain semuanya di tahun ini. Thank God.

Best year ever. Yes, although i got hurt, pain, happiness but I enjoy it. All we have is this moment. Tomorrow is unspoken, yestreday is history. Mungkin 2013 ngga seperti apa yang gue duga, tapi 2013 bener-bener ngasih gue pelajaran, pelajaran yang baru, yang ngga pernah gue dapet di tahun-tahun berikutnya. 

Kalau misalkan gue ditanya, Mau balik ke tahun apa? gue bakal jawab, 2013.

Too memorable.

Well, we're gonna start from....

January

The best month ever. Kapan lagi gue ngalamin kebahagiaan bulan ini?

Pertama, gue akhirnya bisa ngerayain tahun baru sama seseorang yang baru gue kenal, tapi gue ngerasa nyaman banget sama dia. Rasanya... ya, bener-bener seneng. Walaupun cuman sebentar but....... whoaaah. I won't forget it, Dude. Biasanya aku ngelakuin itu sama temen-temen cewek aku, tapi tahun ini beda. Iya, kamu.

Kedua, setelah gue dan temen-temen PMR gue latihan selama berbulan-bulan. Dengan tekanan-bagi gue. Akhirnya JUMBARA bener-bener dateng. Jumbara itu semacam lomba buat anak-anak PMR. Gue baru ngerasain rasa nyaman sama temen-temen baru gue di PMR. Sebuah keluarga yang baru aja gue temuin. Nyaman sih belom bener-bener nyaman, tapi..... gue sayang 30. No matter what.

Ya.... ujung kiri. Ngerasa paling compong.


Ora-ora et labora!!! PMR PMR PMR SMANDA!!!!

Yah, JUMBARA. Bener-bener ngga aka gue lupain. Walalupun sesuai harapan, tapi...... intinya kita semua bisa jadi satu. Bisa mengenal satu sama lain lebih jauh.

Ketiga, ya... apalagi kalau bukan tentang kamu. Gila. Gue ngga pernah kepikiran bakal kayak gini jadinya. Gue masih inget aja gimana rasanya abis pulang JUMBARA. 

Senin pagi, seperti biasa, gue ke UKS buat persiapan jaga upacara senin. Dengan topi baru-topi dari PMI- gue makin percaya diri. Gue baris kemudian gue berdoa bareng-bareng. Gue liat diri gue ke kaca jendela UKS. Gue liat seorang anak remaja dengan kulit hitam kemerahan berdiri penuh syukur. Ya, itu bayangan gue di kaca. Gue masih inget doanya....

"Bismillah... Make it be a better day, Ya Allah."

Gue langsung ke lapangan sama temen-temen gue. Seperti biasa, gue jaga di belakang kelas gue, X9. Sesudah upacara, gue balik ke kelas. Gue heran. Kenapa kelas atmosfirnya agak beda. What happened, dude?

Ternyata guru geografi izin, jadi kelas gue dikasih tugas, Ngerjain buku BSE. Gue suntuk abis. Jadilah gue pindah posisi dari tempat duduk gue. Gue pindah ke tempat duduk di belakangnya Zofran. Ngomongin hal yang ngga penting. Sampe tiba-tiba.....

Aaaah I can't believe it,  Guys.  Ternyata secapek-capeknya orang nunggu, pasti ada hasilnya~


Yeah, i still remember that day. January, 14th. I'm officially yours, Dude.

Baby, It's you. You're the one I love. 
You're the one I need.
You're the only one I see.
C'mon, Baby, It's you.

Masih ngga percaya aja. HAHAHAHA. Kenapa gue harus suka sama anak sialan ini? Kenapa harus anak ini? Who knows? Pokoknya gue seneng banget, ternyata gue nunggu, akhirnya membuahkan hasil HAHAHAHA.

Yes, I found love in a hopeless place.

Januari 2013 emang bulan yang ngga akan gue lupain. Gue bener-bener ngerasa hidup gue lagi klimaks-klimaksnya. Ngga ada kalimat yang bisa ngejelasin kesenangan gue waktu itu. Ngga ada.

February

I'm a newbie. Yes, i still don't know how to act in front of my boyfriend. Ngerasa ada yang beda. Biasanya kalau gue lagi sama dia, gue berubah jadi cewek-liar-yang-ngga-tau-malu, tapi sekarang gue agak jaim. Gila abis.Seorang Nida jaim. Nggak banget. Tapi gue seneng banget bisa bareng-bareng sama doi. Doi selalu ada buat gue. Yes, I finally find you, my missing puzzle piece. I'm complete. 

Yeah, Cause Everything's gonna be o_ay with K!

Yah... Februari juga temen deket gue ulang tahun! Ya, siapa lagi kalau Si-Nisa-Gendut-Tukang-Nunggu. Happy Birthday, Girl!

Aaaah gue kangen kalian bangetlah <33333

Oh iya!!! Waktu ulang tahunnya si Nisa juga gue main lilin sama doi. Doi yang nyalain lilinnya, gue yang niup dan.......... begitulah sampe lilinnya mati. Pengangguran? Banget.

The fire I began is burning me alive
But I know better than to leave and let it die

Gue seneng banget bisa ngerasain Februari 2013. Lagi sayang-sayangnya sama Doi, dan para Ouchers. Bener-bener hidup gue lagi klimaks. 

And don't forget about Bu Lela's Birthday! Akhirnya bisa ngumpul lagi sama anak-anak 9G {}





Terus... satu lagi. Tentang Seni Tari. Iya, Seni Tari yang bikin frustasi.



I love this February. So muchhhhhhhhhhhhhhh.

No regret, Just love.
You and I will be young forever.
You make me feel like I'm living in a teenage dream.

Terima kasih, Tuhan! 

March

Bener-bener lagi diuji. Masalah dateng bertubi-tubi. Gue dan doi sering banget berantem di bulan ini, but I won't give up on us. Belom lagi deadline sana-sini yang harus cepet-cepet gue kerjain. Desperate? Sedikt. Seenggaknya ada dia. He always makes me better than before. He's my...... clown. lol. 

Oh, iya waktu bulan ini juga gue sama doi lagi seneng-senengnya bikin origami. Lucu ya, anak cowok bikin origami. Awalnya dia ngga bisa bikinnya, terus gue ajarin deh. Mulai dari yang simpel. Origami yang buat nyubitin orang, kincir angin, sampe burung. Aduhhh, pokoknya too much memories about origami deh.


Iya, Trying to make it works but, man, this time is so hard. 
Yes, these times are hard. They're making us crazy. Don't give up on me, Baby.


oh iya, talk about March don’t forget to talk about SPECTRUM. Yes, It was held on my ‘Hari Persahabatan’ Yes, I’m and Aydin were celebrating our Hari Persahabatan. Yeaaah, It was soooooooooooooooooo amazing. I could spend my precious time with my old friend.

Ihiiiy akhirnya bisa ngumpul jugaaaa :3



Alay dan alay bersatu

Bitchosss

With Limbad Sang The Master

Ceritanya lagi ngecover Someone Like You

I made it for you, dude :p



***

‘I will move.’
‘That’s a bad joke ever, dude.’
‘Pity you, but it wasn’t a joke.’

Dare you, Dear. Why you have to move?  Knowing that you’ll move to another city made me…. Ah it was so hard for me to breath. Nevermind.

Sometimes there’s happiness behind the tears, and tears behind happiness.  This month was so hard for my relationship. We were trying to make it works, but.. it was so hard, Guys.

‘I hope we are not broken, just bend. Tell me that we can learn to love again.’


April

My relationship was much better than before. We were fine and I thought I love him more than I did before. Those fights taught me how to be brave to hold it out. We loved again. I didn’t want to lose him.

Oh yeah, April, 4th is his birthday and I didn’t know what kind of present that I would give to him. I just…. Didn’t know. I was going to celebrate my boyfriend birthday for the first time and I was so nervous. So I decided to bought some doughnuts. Sorry I couldn’t give you the best gift. Here I am. I just wanted to make you happy and thank you for The Host btw :p



Hihi, kamu sendiri yang bilang 'Simpen tiketnya' hehe.

Yeah, Happy Birthday, Dear. Muchloaffffff

And every fights that we had made us stronger and stronger.

April, 15th was your day. Tanding futsal antar kelas. Untuk pertama kalinya gue nonton langsung dia main futsal. Ya, dulu gue sama Farah berdua nonton pertandingan futsal antara X9 Vs X2. The best thing about my bf is when………. Mukanya penuh keringet gara-gara main futsal. Then, I gave him my tissue, terus doi lap keringetnya sendiri. Ogah banget dan gue ngelapin keringet orang. Hehehe ._.v

The worst thing about life is…. When you realize someone who you love the most has changed. but he did. He has changed. I didn’t know why but…. Dia berubah tiga hari belakangan ini. Lebih jutek dan…… should I give up? Help me. There was something wrong between us.

We broke up. I still can’t believe what you said to me that night. You gave up on me.

Losing you is like living in the world with no air.

Dare you, broke up our relationship when I’m still in love with you. You’re so freaking………… huh. You are my dope and I’m dying without you

My heart would break without you
Might not awake without you
Been hurting low, from living high for so long
I’m sorry and I love you.

So. It was over. I tried to make everything works without you but…. Poor me. I failed.

April…. Too much lessons that learned. Semuanya bersatu di bulan ini. Happiness and Sadness are like Yin and Yang yang selalu ngelengkapin satu sama lain. Sama halnya kayak Raava dan Vatu yang harus ada dan seimbang. We won’t know what the happiness is without sadness, dan sebaliknya.  I was not ready to face it.

There’s Six Degrees of Separation and I’ve got one.

First, you think the worst is a broken heart.


May

Still alive but I was barely breathing. Trying to heal the wounds, but it seemed wouldn’t heal.

Thank God for giving me the best-friend. Disty, Farah, Ica, Riris, Syafira who always heard my stories about my hopeless heart. They knew best.

Dan ya……. Mei. Hari Pendidikan. Seluruh anak kelas X di smanda ditunjuk jadi paduan suara buat upacara di alun-alun nanti. Hofdt, ngebatin emang.
Hampir dua hari terakhir ini gue dan temen-temen pulang maghrib. Pernah satu kali Doi ngajak pulang, tapi gue ngga enak buat nerima  ajakan itu. Yekali maghrib-maghrib terus ngater gue ke rumah dan di perjalanan pasti truknya bejibun.

Oh, iya, ini ada beberapa pict waktu gue sama temen-temen latihan padus di alun-alun :


Kotak pos belom diisi~~




Jangan kaget, ya.

Mataku bolong, guys.



Oh, iya.... di bulan Mei ini juga...... i lied to myself. Gue boongin diri gue sendiri. Ngga tau kenapa gue ngelakuin hal sebodoh itu. Ujung-ujungnnya gue nyesel.....



*Mosaic agar yang bersangkutan tidak keberatan wkwkwk.

OMG I REGRET IT. I WON'T FORGIVE MYSELF WHOAAAAA ;A;

Fake a smile, yeah, lie and say that,
You're better now than ever, and your life's okay
When it's not. No.
You're doing all these things out of desperation.

Oh iya!!! Jangan lupa tentang drama!!! Baridin dan Ratminah, mumumum :3






You said move on, where do I go?
How can I move on when I’m still in love with you?


June

The hardest month ever. Exam, shit stuffs, and everything that made me down. I felt... i'm the stupidest girl in the world. I gave up, God. It's too much. Problems everywhere.

Am I better off dead?
Am I better off a quitter?
They say I'm better off now
Than I ever was with him

Gue nyesel. Nyesel banget parah. Juni bener-bener bulan terberat. Masalah dateng bertubi-tubi dan seenak jidat. Gue capek. I cried all night. There was nothing I can do, a total eclipse of my heart.

Just thinking back to where we started
And how we lost all that we are
We were young & times were easy,
But I could see it's not the same.
I'm standing here but you don't see me

Oh iya, Juni juga bulan perpisahan buat kelas gue. X9 atau yang biasa di kenal FAMOUSX9. Terakhir belajar di tempatnya orang-orang bacot yang kalau bikin rencana ngga akan pernah terealisasikan. Seberapa nyebelinnya FAMOUS, tapi gue tetep sayang sama FAMOUS. Berkat FAMOUS gue dapet temen-temen baru yang pikirannya ngga bisa gue utarakan pake kata-kata.

1. Fellita
Ya, dia emang bukan orang baru, tapi doi setia banget jadi temen sebangku gue. Gue ngga tau kenapa doi bisa survive dengan kebodohan gue. We're the perfect match! Kita jodoh! :*

Manstabssss.

2. Farah
Ngga tau bakal gimana kalau gue ngga ketemu orang yang selalu ada buat gue macam doi. Tukang ambigu, tapi easy going, selalu dengerin curhatan gue yang ngga berguna. My shoulder. Gue tumpahin semuanya ke Farah. Aaaaah Love you, Nak! :*


3. Disty
Muka sengak tapi kalau sekalinya galau, Naudzubillah. Ntahlah, dia mungkin gedenya bakal jadi psikolog. 'Telinga' buat temen-temennya, kadang jadi Mario Teguh mendadak. Dulu suka nangis bareng doi di kelas wkwkwk


4. Nisa Futtote plus Para Ouchers
Tempat curhat paling hahaheho. Paling absurd. Paling gila. Paling ngga jelas. Paling cacads




Dan.... masih banyak lagi. Ada Huri, Mpineey, Fira, Rahmat, Intan dan semuanyaaaaa.

Ohiya, hal yaang buruk dari suatu pertemuan itu.... ya, perpisahan. Apa lagi? Ngga ada. Ya, GoodBye, FAMOUS. Good bye, you.















Ah, shttt. Pisah sama FAMOUS berarti artinya pisah juga sama orang ini.... Why....

Fake smile? Yes, I did.

Yah banget yah..................

Don't you dare to say 'Hello' if you don't wanna to say 'Good bye'. 

Actually from my deepest heart, I want you to stay, Dear. I hate being left, I'm afraid, If you leave me, you'll forget about me. Forgive my selfishness, Dear.

Cause in your eyes, I'd like to stay.

Please stay. Always stay. 
I never want to lose you.

July

There's nothing about this month. Just tears and my freaking holiday. Had some new classmates and I didn't find my comfortzone. tbh, I'm not an anti-sosial. Maaf, kelas baru terlalu heterogen. Masih belum bisa move on dari kelas X. Kalaupun gue terlihat nyaman sama temen-temen baru gue juga itu cuman pura-pura. Gue ngerasa ngga nyaman di sini. I just miss my old class.


Do I look like I'm part of them? Yeah, No.

Oh, iya. Btw Gue dan aydin ngerayain Hari Persahabatan yang ke 7 nih hehhehehe




Oh iya, kalau ngga salah, FAMOUS buka bersama deh pas buan ini dan ada Kevin yang main dan ikutan buka bareng. Ihiyyyy :3


Famous walaupun hanya setengahnya.


Agustus

Yeeeahhh 2 Agustus si Aydin uang tahun. Di tratir ramen manstabbbb


BITCHOZZZ BERGABUNG /m\

Oh, Iya, Selamat Hari Raya Idul Fitri Semuanya!!!





Bulan ini juga gue sama temen-temen PMR ngadain donor darah di SMANDA. Pengalaman baru hihihi



September

Yeaaay!!! akhirnya September dateng juga... gue ulang tahun yeayyy. Makasih yang udah ngucapiiin. Semuanya, Kamu juga! Terutama nisa, huri, aydin, ica, mala, nanda, riris. Aaaaah muchloveeee <3




Mhihi padahal gue lagi sibuk jadi panitia MOP hehehe.
Terima kasih banyak, Semuanya!
Terima kasih, Ya Allah!
16 tahun dan..... be better deh. Aamiin!

Omong-omong tentang panitia MOP... gue jadi seksi dokumentasi. Jadi kerjaan gue cuman dokumentasiin acara tanpa ada yang dokumentasiin gue. Sedih? Banget.



Manstabbb sangar abisss

Rapat?

3P makin akrab ya!!!



Berusaha mendokukmentasikan diri sendiri

Panitia juga bisa kena Push up. Hehehe.

Satu lagi tentang September, yaitu HUT PMR atau RED CHAIN. Rad Chain itu semacam lomba PMR yang diselenggarakan oleh PMR Kelompok SMAN 2 Cirebon. Sembilan bulan kita semua persiapin buat HUT. Dan.... btw gue loh yang bikin lambang RED CHAIN mhehehehe

Sama Ketua Pelaksana :3




Dokumentasi lagi :')

Yeah... Red Chain emang ngebatin, tapi pas udah kelar............. ALHAMDULILLAH.

September was a good month for me, but... masih ngerasa ada yang kurang dari bulan ini. Ya, Kamu.

October

TTCT!!! Tamu Tegak Calon Tegak a.ka RAIDA (Raimuna Smanda) digelar! Wohoooo gue jadi panitia dan........... Seksi Dokumentasi lagi-_-

Serunya di TTCT kali ini adalah... Perwakilan Ekskul bisa ikut camping ini. Seru banget!


Semangat adik-adik!!

Adem banget dah ini tempat

Sama Niscoyy sebagai perwakilan ekskul

Ini jam 2 malem ._.

Perwakilan ekskul, Semangat yahhh


Hari terakhir. Rasa berat banget ninggalin buper.

btw bulan Oktober juga.... Gue dan temen-temen angkatan 30 jadi perngurus.... STJ, pertanggunggjawaban sebagai pengurus... Apakah gue udah pantes jadi pengurus? Who knows?

DAN YA SELAMAT UNTUK AGUNG BASOVI YANG AKAN MENJADI KETUA PMR SMANDA UNTUK SATU TAHUN KE DEPAN HAHAHAHAHA


MANSTABBB. SEMOGA KINERJA 30 LEBIH BAIK DARI
SEBELUMNYA YA. AAMIIN {}

Hatta terpilihnya Agung sebagai ketua pmr, ayo kita makan makaaaaaaaaaaaaaan :9

We love Agungggg :*



Kerja yang bener ya, Bas! wkwk

Ya... dibalik itu semua... gue masih ngerasa... sendiri... gue bener-bener down banget bulan ini. Gue ngerasa ngga punya siapa-siapa. Temen-temen gue kayaknya udah pada dapet temen baru..... sedangkan gue.... masih belum bisa move on.

Well, tbh, I'm on underpressure. I'm on the top of sadness now. I feel I'm useless as trash. Yes, I'm a chicken. Fear, tears, pain, sadness, and those bad things are my friends now. I'm desperate. Seriously.
How can i survive in this cruel world with tons of pain?

Why is life too unfair?

Why people always make my tears are going down?
Why people always press me and make me tired?
Why I want to cut myself?
Why?

Honestly, I have no friend in class. My classmates are so freaking suck. They can't appreciate me.

Those aren't the worst part, yes, there are the worse part than the worst. How can? Haha. Think it.
I think.... the worst thing in life is...
1. Being alone
2. Being left
3. Being replaced
And the last is...
4. Being forgotten.

First, being alone. Yes. I'm alone. I have no friend. Some peolple who was always there for me had had a new friend.... and i'm alone. How stupid i am. I just can't get in to my new. They are too heterogeneous. I miss my old friend. Can i get them back? I feel so alone…

Second, being left. Yessss. The sad part of it is... i' ve been left by Kevin. You know, he's my-best-friend ever. Although he's so freaking annoying, he understood me. He was always there for me. He is the one who i shared my problems with. He's the best after Ica. But he has gone. He should've go to Bekasi, because of his parents. Sad, to lose something that you love the most. I don't wanna lose the one that i love the most, but the fact; I get that pain. It hurts. Can you bring him back to me?

One question :
When you lose something you can't replace, what would you do?

Third, being replaced.
Yes, I've been replaced. See? My besties have had a new friend. How can they replace me too easily when I trapped in the past?

I know, I'm just a little piece of their life, but... it hurts when you know you've been replaced by someone who means the most for you. Someone who's the best for you.

Let me wipe my tears.

Well, this is the worst part.

Being forgotten.

We were always together.
We always did the stupid thing together.
We loved each other.
We shared our story.
We shared our happiness together.
We always there if one of us really need each other.

Then... we lost it all.

Those memories always run in my mind. How can i forget the sweetest moments with you? How can I erase you from my mind?

Do you still remember our memories, Dear?

You are the one who punched me with your white phone on my head.
You are the one who I taught how to make a origami bird.
You are the one who called me in the middle night just to shared our story.
You are the one who I spent my day with.
You are the one who made me laugh.
You are the one who made a song for me.

Then.. where are you now, Vin?
I miss you. Too much miss. It's too much.


What am I supposed to do when the best part of me was always you?
And what am I supposed to say when I'm all choked up and you're OK?
I'm falling to pieces

I bet, you forgot our memories. Yes, I've been forgotten.

It's so hard for me to forget you, Dear.

You never cross my mind, you stay on it.


Is there a chance for me to see you again?
Just one more chance, please.

At the end, i hate being like this. I feel like i'm on the top of the pain. Why they treat me so bad when i try to be a nice person in front of them? I didn't do something wrong, right? I'm on underpressure for sure. It's like i wanna cut myself. I have no friend to share my fuckin problem.  To help me to solve it. I feel i'm the lonelinest gurl in this fucking world. They had had some new friends. Fyi, being left, being replaced is better than being forgotten. Being forgotten causes being alone and i hate being like this.


I'm enough. It's too much. If i could go away from this cruel world, i would.

Yeah, this room is crowded but I am so alone in it, help me please.


Dapet dua hal dari Six degrees of separation ;


What’s gonna kill you is the second part
And the third is when your world splits down the middle.



November.


Makin ngerasa bener-bener kehilangan. Bener-bener underpressure.

Cause I still don't know how to act
Don't know what to say
Still wear the scars like it was yesterday
But you're long gone and moved on
Cause you're long gone 
But I still don't know where to start, still finding my way
Still talk about you like it was yesterday
But you're long gone and moved on

Gue kangen doi. Coba aja kalau dia masih di sini. Coba aja gue masih bisa liat dia walaupun hanya sebatas siluet. I just miss him. for sure.
Diperparah sama kelakuan temen gue yang bener-bener berubah. IYa, gue dilupain. Gue bukan siapa-siapanya lagi.
Gue ngerasa… gue ini kayak pelabuhan. Mereka dateng seenak jidad ke gue, terus mint ague buat bantuin mereka, dan kalau mereka udah selesai sama gue, mereka pergi. Jadi gue ini apa sebenernya?

Gue benci sama hidup gue yang sekarang. Gue benci diginiin. Gue capek hidup kayak gini. Gue capek dimanfaatin.

Belum lagi kabar yang gue dapet dari Rahmat waktu Senin pagi waktu itu. Parah, gue nangis sejadinya. Maaf, gue masih jadi pecundang. Maaf gue egois. Maaf kalau gue sakit hati pas rahmat bilang kayak gitu.

At the end…

I hope she buys you flowers and holds your hand
And give you all her hours when she has the chance
Do all the things I should have done when I was your woman.

But, does she love you like I love you?
Does she hold you when you cry?
Does she make you feel like you’re invincible with every words she’ll say?
Will you do all these things like we used to?

Bodohnya gue, gue selalu coba buat ngeupain, tapi gue selalu gagal.

I’ve tried so hard to tell myself that you’re gone
But thought you’re still with me, I’ve been alone all along.

Iya, gue masih stuck. Gue akuin itu.

I’m still talking to the moon.
Still in hopes you’re on the other side talking to me too.

Gue sakit hati gara-gara temen-temen gue yang berubah, gue pura-pura bisa ngatasin semua masalah gue, yang pada kenyataannya gue malah give up sama masalah gue. Gue coba sebisa mungkin buat benerin diri gue, tapi gue gagal. Desperate? Of course.

Dan akhirnya… I’m going through six degrees of separation :
Fourth, you’re gonna think that you fixed yourself.
Fifth, you see the out with someone else
And the sixth is when you’re admit you may have messed up a little

November dan SMANDA…….. Hmmmmmmm…. PENILAIAN SEKOLAH SEHAT IS MAKING US CRAZY DUDE.
Bersihin kelas sampe kinclong, belum lagi UKS yang bakal disorot. Pokoknya bener-bener ngebatin, tapi seenggaknya sekolah gue menang.









Best part about November is………….. CATCHING FIRE. Wohooooo akhirnya gue bisa nonton ini film. Dengan sedikit perjuangan dan konfik kecil pas waktu mau nonton,tapi semuanya akhirnya berakhir bahagia gara-gara Si Cebol Ganteng (Baca : Peeta) Wohoooooooo.

I JUST LOVE YOU KATNISS. YOU'RE ROCK!!

December

Fyi, konflik di kelas makin besar. Entah kenapa. But nevermind. I’m still thinking about him.
Gue flashback semua hal waktu gue sama doi.

Betapa kerasnya gue mau ngulang Desember 2012. Dimana kejujuran ngebuat kita kayak gini. Ketika permainan truth or dare jadi ajang buat modus. Gue nelpon dia untuk pertama kalinya di malem tahun baru. Gue cuman kangen lo, Pin. Ga lebih.

You're the best
And yes I do regret
How I could let myself
Let you go
Now, now the lesson's learned
I touched it I was burned
Oh I think you should know

I’m sorry for missing you. I admit,

And I love you more than I did before
And if today I don't see your face
Nothing's changed, no one can take your place
It gets harder everyday

Well, I try to live without you
The tears fall from my eyes
I'm alone and I feel empty
God, I'm torn apart inside

***
Study tour!
Am I the only one here who doesn’t care about the tour and keep thinking about my past?
Iya, but… gue seneng sih study tour. Kapan lagi gue bisa ngelancong bareng temen-temen gue ke luar kota. Coba aja kamu masih di sini, Pin coba aja.

And I remember all those crazy things you said
You left them running through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here.
All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

btw pas Study Tour kemarin, pas tanggal 9 pas banget satu tahunannya Hari Persahabatan gue sama Aydin. Whoaaah manstabbb

Alun-Alun Kota Batu at Night. Whoaaah

Mendapat kesempatan untuk berfoto dengan makhluk
Sangiran yang masih hidup hingga saat ini


One Day, UGM. Psikologi. Aamiin.



We do love beach and also our ex boyfriend

Thoni ganteng ya kalau dari belakang




Pak Toto Emang guru paling caem

DETROIT'S Angels

Prambanan


***

Jangan lupa tentang parangtritis dan liburan bareng keluarga!!
Akhirnya bisa berlibur sama keluarga juga, kapan lagiiii hehehe.
Pokoknya Desember banyak liburan hahaha.













Pokoknya ngga ada hal yang lebih berkesan dari liburan bareng keluarga. Udah itu aja.

***
Denger-denger kamu mau ke sini ya, Pin? Ngga sabar ngeliat lu. Kangen berat gue. See ya!

btw, Selamat Natal, Kamu!


***

Well, 2013 is almost over. Terima kasih, Ya Allah buat kesempatannya hidup di tahun ini. Walaupun banyak nangisnya, tapi gue bener-bener bersyukur hidup di tahun ini. Terlalu banyak kenangan di tahun ini yang mungkin ngga akan terjadi di tahun-tahun berikutnya. Too much lessons, Too much tears, Too much happiness, Too much loves.

Rasanya susah ya bakal move on dari 2013.

Gue ngga bisa berkata-kata lagi. Gue akhirnya tau apa itu arti kehidupan. Di tahun ini gue pernah ngerasain gimana rasanya di titik puncak tertinggi dan terendah di kehidupan. Itu pelajaran buat gue supaya gue bisa ngelanjutin hidup nantinya. 

IT'S THE BEST YEAR EVER!

But, tbh i'm not 100% ready for 2014, but that's okay.

HERE I AM, 2014. GONNA MISS YOU, 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar