Jumat, 28 Maret 2014

Udah gatel mau ngeblog cerpen terakhir tentang doi, dan ya, postingannya bakal kepotong-potong, soalnya kalau di ms. word udah makan 21 halaman dan ini juga belum kelar, soalnya bisa dibilang ini baru awal-awal cerita ._.

Bukan, ini bukan cerbung, tapi karena cerpennya menurut saya bakal panjang banget, jadi mending dipotong-potong aja, biar orang ngga terlalu sepet matanya pas baca postingan saya hehe.

Ngga peduli seberapa jeleknya tulisan saya, lebaynya tulisan saya, ngga peduli banget. Yang penting saya suka nulis, saya suka cerita tentang segala sesuatu, dan saya berpikir bahwa dengan nulis, saya bisa menuangkan semua yang ada di pikiran saya yang absurd ini. 

Ngga perlu apresiasi atau pengakuan atas tulisan saya, tapi jujur, saya suka kalau tulisan saya dibaca sama orang. Cukup dibaca. Setidaknya orang minimal tau hal-hal apa aja yang ada di pikiran saya. 

Cerpen kali ini berjudul : "Kisah yang Terlupa

Iya, judulnya mainstream banget. Tapi i don't really give a damn ya hehe. 

Spoiler dikit, bakal banyak interpretasi lagu di cerpen saya kali ini dan bisa dibilang ini cepen yang bener-bener based on the true story. 

Dan saya janji ini adalah tulisan terakhir saya tentang "Doi" ataupun tokoh utama yang bernama "Ken".

Akhir kata, semoga kalian suka dengan cerpen ini. Hehe.

See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar