Jumat, 25 April 2014

DETROIT On Vacation

Wohooooo kelas 11 mana suaranyaaaaaaaaaaaaaah?

Nice. Pasti rame dah.

Kata kakak kelas saya, nikmatilah masa kelas 11 kalian. Berfoya-foyalah. Ngga apa-apa. Keburu kelas 12 ntar sibuk UN. Dan saya percaya dengan omongan kakak kelas saya itu, iyalah, buktinya doi sekarang jadi anak ITB.

Untuk itu saya mulai foya-foya semenjak kelas 11.

Ngga sepenuhnya foya-foya juga sih. Belajar kalau lagi seneng pelajarannya. Matematika, contohnya.

Dan ya... pas kemarin kelas 12 sibuk Try Out dan UN, kami (baca : kelas 11 (Anak XI IPA 3 (Baca : DETROIT (Distric Metro of Science Three))) berfoya-foya!!! Heal yeah! \m/

Iya, sekarang saya ada di IPA 3. Jarang saya ceritain ya? Iyalah. Awalnya saya pikir kelas IPA 3 ngga akan bisa kompak kayak gini, ternyata bisa banget. Asalkan ada pencetusnya.

KENAPA RASA NYAMAN DATENGNYA PAS AKHIR SEMESTER? KENAPAAAAA ;A;

Awalnya saya sama Komala bener-bener ga peduli sama kelas ini. Komala masih ngarep sama KERAPU-nya dan saya masih ngarep sama FAMOUS dan ngarep doi juga. Tapi setelah didekati dengan perlahan-lahan, ternyata seru juga kok. Ngga sih. Maksudnya lumayan seru. Hehe, maap, ya, Crew.

Nah, pas kemarin libur yang seharsnya hampir seminggu. Iya, hampir. Ngga seminggu juga, soalnya ada harpitnas dua hari. Jadi waktu libur kemarin DETROIT ngadain acara.

Awalnya cuman anak cowo doang yang punya acara. Iya, mereka mau futsal. Yang cewe juga pengen ikut-maksud 'ikut' di sini bukan mau ikut futsal, ya, tapi mau ikut olah raga. Dan Restupun mencetuskan bagaimana kalau kita badminton aja? Oke. Permintaan di-iya-kan.

Besoknya saya pamit sama mama mau badminton sama anak kelas di Apita. Mama bilang kelas saya kok ganjen banget, baru aja sehari liburan udah sok-sok-an main badminton, di Apita pula. Mama bilang mending saya di rumah aja soalnya cucian numpuk. Oh saya langsung saja menolak ajakan mama untuk mencuci baju bersama.

Orang Indonesia mana sih yang ngga ngaret, guysss? Sebagai warga Indonesia yang baik, saya membudayakan itu. Janjian jam 9, dateng jam setengah sepuluh lebih. Jadilah main badmintonnya cuman sebentar soalnya lapangan udah di-booking cuman sampe jam sepuluh.

Tapi seru kok walaupun badmintonnya cuman sebentar hehe








We have so much fun!

Oh, iya acara kelas kali ini juga untuk menghibur Mia yang sedang galau gara-gara abis putus sama pacarnya :'(

Terus caw ke pemuda buat nemenin anak cowo futsal



Lanjut ke acara kedua yang ga pernah direncanain sebelumnya. 

Ngumpul dulu di pemuda nonton cowo futsal sambil ngerencanain bakal mau pergi kemana lagi. Ribettt amat mau pergi tuh. Berhubung uang kelas ada 700rb, jadilah kita makan-makan di Sendang sari. Whoahhh mantappp makan-makan sama temen-temen ternyata sensasinya beda ya. Maksudnya, saya biasanya kalau makan di sini selalu sama keluarga, tapi sekalinya sama temen-temen ngga tau kenapa bahagia banget...


















Walaupun ngga kenyang-kenyang amat tapi
tetep bahagia...

Dan kemudian.... ada anak yang nyeletuk 

"Ke Linggarjati yuk!"

Sialan. Jauh amat, saya ngga akan boleh nih sama mama. Mana udah sore..... tapi akhirnya setelah dibujuk sama temen-temen akhirnya saya ikut. 

Minta izin sama mama lewat sms tapi ngga dibales. Berdoa aja deh semoga aman sampai tujuan.......

AKU BUKAN ANAK YANG DURHAKA MA. MAAP.

Selama di perjalanan, bener-bener diuji. Mana yang nyupir mobilnya Huwel. Kayak pembalap haus darah. Doi ngga mau mobilnya ada di belakangnya Si Yip-yip (Baca : Ivan) dan ini bener-bener bikin sport jantung........




Liat Huwel deh. Serem banget.

Nyampe di Linggarjati setelah ber-Fast-and-Furious-ria. Wohoooo \m/





















Pulang dari Linggarjati, kita nyempetin foto-foto ngga tau daerah apa ini namanya. Tapi tempat ini keren banget parah. Batu-batuan gitu. Kayak tebing. Dan pas kita lagi foto-foto, tiba-tiba ada mas-mas naik motor teriak,

"Dek, jangan disitu, Dek! Ada yang 'penjaga'nya!"

Awalnya kita ngga peduli, sampe-sampe ada mas-mas lagi dari mobil teriak,

"Dek, pulang, Dek! Di situ ada 'penjaga'nya!"

Kita semua langsung ngacir.








Pulang dari Linggarjati jam lima-an dan Huwel......... ngebet banget buat nyelip mobil polisi...... Wel.... eling, Wel.....

Lusanya, anak cowo IPA 3 tanding futsal sama SMANDA United (Klub bolanya para guru SMANDA).

Yah, walaupun kalah, yang penting kita semua udah ngedukung mereka. Hehehe.









Muka w jijiin banget parah



wiff Acilll :3






Pulang dari futsal pada makan-makan, tapi sayangnya saya ngga ikut. Udah ditelpon bapak soalnya :"

Pokoknya waktu itu saya seneng banget parah. Ditunggu event selanjutnya! Semoga DETROIT makin kompak ya!

See ya!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar