Sabtu, 28 Juni 2014

#DareOrDie

Liburan ngapain aja? paling tiduran, baca buku, nulis, ngestalk, chatting, makan, minum dan.......... bobo. begitulah siklusnya sampe beberapa minggu ke depan. Bosen woy bosen parah. W harus ngapain......

Sampai pada suatu hari....... Ica menawarkan sebuah permainan yang cukup menantang kepada gue dan aydin.

Ini dia

JENG JENG JENG


Terinspirasi dari permainan Truth or Dare, tapi bedanya di sini ngga ada truth. Jadinya Dare or Die. Ye kali siapa juga yang mau mati, jadi mau ngga mau kudu ngelakuin dare DAN KAMPRETNYA Ica dapet giliran pertama buat ngasih Dare ke gue sama Ayu. Matek udah matek gue. ICA ALREADY KNEW MY WEAKNESS. Iya, bangke emang anak itu.

Lanjut, gue dapet dare kudu nyium buah.


Bangke emang. Bangke.

Udah tau gue kaga suka buah, jangankan nyentuh megang aja gue takut woy.

Tapi, karena gue adalah orang yang menyukai tantangan, gue harus melaksanakan dare itu '.')9

Jadi, kalau misalkan besok-besok ada postingan absurd yang isi videonya orang kejang-kejang atau ngelakuin hal aneh lainnya, maklumi saja.

Kamis, 26 Juni 2014

Kisah yang Terlupa [Bagian : 8]

            Nadia  : Masih ingat?
            Ken     : Tentang apa?
            Nadia  : Rumah makan cepat saji itu.
            Ken     : Semoga masih.

            Tugas seni tidak hanya menyita jam pulang sekolah dan tenagaku, tetapi juga menyita hari Mingguku. Bayangkan saja, hampir setiap hari Minggu aku dan teman kelompokku menghabiskan waktu di sekolah. Toh itu untuk latihan koreografi ataupun membuat properti untuk pentas nanti. Melelahkan, bukan?

            Padahal hari ini aku dan Ken berencana untuk makan siang di sebuah restoran cepat saji yang terletak di Jalan Kartini. Tapi sebelumnya, aku dan Ken harus kerja kelompok dengan kelompok kita masing-masing.

            Ternyata tidak terlalu memakan banyak waktu. Aku dan Ken pamit kepada teman-teman dan kemudian langsung menuju ke sebuah restoran cepat saji yang letaknya tidak jauh dari sekolah kami.

            Ken memarkirkan motornya, sedangkan aku menunggunya di seberangnya dan kemudian kami masuk ke dalam restoran itu bersama. Menunggu antrian dan memesan beberapa makanan.

            “Kamu mau pesan apa, Nad?” tanya Ken.

            “Aku mau McFlurry,” jawabku. Kemudian aku memberikan satu lembar uang ketas dua puluh ribuan.

            “Ngga usah. Biar aku aja yang bayar,”

            “Eh, serius? Thank you, Ken! Hehehe.”

Kisah yang Terlupa [Bagian : 7]

          “Bagian apa yang akan kamu presentasikan?” tanya Ken seraya menghampiri mejaku dan duduk di kursi kosong yang berada tepat di sebelah kiriku.

            “Filum Echinodermata. Kelas Holothuroidea,” jawabku.

            “Sudah hafal tentang ini?”

            “Tidak sepenuhnya,”

            Ya, pelajaran biologi. Klasifikasi kingdom animalia. Aku ditugaskan untuk mempresentasikan tentang Holothuroidea. Aku memang bukan pengingat yang ulung. Lagi-lagi ketika aku mencoba untuk menghafalnya, aku selalu melewatkan beberapa hal tentang Holothuroidea ini.

            Mencoba menghafalnya lagi. Sedikit mencontek ke kertas kecil yang berisi ringkasan tentang kelas Holothuroidea yang sudah aku persiapkan sejak kemarin malam. Aku hampir menyerah.

            “Sini kertasnya,” kata Ken. Aku memberikan kertas itu kepada Ken.

            Ken menyuruhku untuk mengatakan apa saja yang aku tahu tentang Holothuroidea. Aku mencoba untuk mengingatnya semampuku.

            “Oke. Holothuroidea termasuk ke dalam Filum Echinodermata..” jelasku.

            “Iya, lalu?” Ken memancingku untuk melanjutkannya.

            “Memiliki cirri tubuh simetris…. Emm… simetris… simetris apa sih, Ken? Aku lupa hehe,”

            “Simetris bilateral,” Ken mengingatkanku.

            “Nah itu!”

Jumat, 20 Juni 2014

"Kamu. Kamu orang yang telah lama pergi, tapi kenapa malah aku yang merasa mati?"

Detroit On Vacation [Part 2]

Ini late post yang bener-bener late post.

Tapi sebelumnya, saya minta doa kalian untuk Papahnya Huri-temen 5 tahun saya-yang telah berpulang ke rahmatullah. Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh-Nya dan diberikan tempat yang selayaknya dan semoga beliau juga diterima di sisi-Nya. Aamiin ya Rabbal alamin.

Apapun yang terjadi, Huri ngga boleh sedih. Insya Allah saya bakal ada buat Huri. Keep strong, Hur. Tuhan ngga bakal ngasih cobaan di luar kemampuan hambanya. Sedih pasti, tapi jangan sampai berlarut-larut, ya! Semua orang sayang Huri!

Keep strong, Hur!

Oke, balik lagi ke liburannya DETROIT. Mau mulai dari mana ya... bingung nih hehe. 

Oke dari sini saja.

Pada suatu hari, Huwel ulang tahun. Huwel ulang tahun dikerjain Bu Neneng abis-abisan. Mampus lu, Wel! Mampus!!! Huwel satu-satunya anak kelas yang suka mukulin orang, anak-anak pada ngadu ke Neneng-Sensei bahwa Huwel pernah mukulin semua anak kelas, jadi Bu Neneng nyuruh Huwel buat minta maaf ke seluruh anak kelas satu-satu. Ulangi, satu-satu.

Tak berapa lama kemudian, Zera juga ulang tahun. Hebat ya, eh ngga deng biasa aja.

Jadi mereka berdua melakukan fusion!

Bergabung untuk bayarin anak IPA 3 makan-makan!!!!!!!

SEMOGA HUWEL DAN JERA PANJANG UMUR \o/

Kalem, Nid.

Hari minggu kita semua langsung caw. Saya sama Shiddiq boncengan naik motor. Sisanya naik mobil dan beberapa sisanya dibonceng oleh anak cowo yang bawa motor.

Di bonceng Shiddiq lumayan asik. Eh, boong deng.

Kayak konvoi. Motor banyak banget ditambah mobil dua. Mantap.

Pas hampir sampai di tempat makan, kita berhenti sejenak dan melihat-lihat pemandangan yang ada di daerah Cikalahang. Keren banget, Men!