Sabtu, 28 Juni 2014

#DareOrDie

Liburan ngapain aja? paling tiduran, baca buku, nulis, ngestalk, chatting, makan, minum dan.......... bobo. begitulah siklusnya sampe beberapa minggu ke depan. Bosen woy bosen parah. W harus ngapain......

Sampai pada suatu hari....... Ica menawarkan sebuah permainan yang cukup menantang kepada gue dan aydin.

Ini dia

JENG JENG JENG


Terinspirasi dari permainan Truth or Dare, tapi bedanya di sini ngga ada truth. Jadinya Dare or Die. Ye kali siapa juga yang mau mati, jadi mau ngga mau kudu ngelakuin dare DAN KAMPRETNYA Ica dapet giliran pertama buat ngasih Dare ke gue sama Ayu. Matek udah matek gue. ICA ALREADY KNEW MY WEAKNESS. Iya, bangke emang anak itu.

Lanjut, gue dapet dare kudu nyium buah.


Bangke emang. Bangke.

Udah tau gue kaga suka buah, jangankan nyentuh megang aja gue takut woy.

Tapi, karena gue adalah orang yang menyukai tantangan, gue harus melaksanakan dare itu '.')9

Jadi, kalau misalkan besok-besok ada postingan absurd yang isi videonya orang kejang-kejang atau ngelakuin hal aneh lainnya, maklumi saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar