Rabu, 06 Januari 2016

Queen!

Halo!

Karena pas tadi ujian Struktur Bangunan Gedung, apa yang aku pelajari ngga ada yang keluar, jadi sepertinya aku lebih baik mencari jalan keluar untuk membuang rasa kzl-ku.

Lagi enak-enaknya tiduran eh tiba-tiba playlistku keputer lagunya Queen. Ituloh band yang sudah dari kapan taun wkwkwk.

Aku tau Queen dari Bapaku (Bapaku emang ketje baday angin topan tornado dll dsb dst)

Bapak suka Queen.
Jadi aku juga ikutan suka gara-gara lagunya ituloh unik-unik hehe.

Tapi sayangnya, setiap aku nanya "Kamu suka Queen ngga?" mereka selalu jawab,
"Queen apa? Martabak?"

Ye kali ah.

"Kamu tau Queen ngga?"
"Ngga,"

Yha.

Jadilah gue kalau fangirling-ing Queen selalu fangirling sendiri, dulu ada dinda. Tapi semenjak kuliah nampaknya banyak yang ngga tau Queen deh :(

Oh iya, ini 10 lagu-lagu Queen yang ada di playlistku.

Let's Share!

1. Bohemian Rhapsody

YHA SIAPA SIH YANG NGGA TAU LAGU INI PLS. INI LAGU UDAH DIPUTER DIMANA-MANA. MAMA I JUST KILLED A MAN PLIS  MAMA MAMA. Tapi jujur sampe sekarang aku ngga ngerti maksud dari lagu itu apa. Banyak yang bilang sih lagu ini tentang perjuangan Freddie Mercury melawan penyakitnya. Who knows? Lagu ini bener-bener ear-catching. Komposisinya juga unik banget. Ngga ada chorus dan aku bener-bener ngga ngerti sama struktur lagunya. Tiba-tiba pelan, tiba-tiba kayak opera, tiba-tiba rock, ah pokoknya macem-macem. My fav! Aku sering nyanyi lagu ini with my boyfie hehe.

 
Mantap kali

btw ada live konsernya yang gue bener-bener demen
 
KURANG MANTAP APA.


2. We Will Rock You
Pasti ngga asing lagi lah sama lagu ini. Pasti sering denger lagu ini dimana mana. Enak banget lagunya buat membangkitkan gairah (Ya kali gairah). Hentakan di lagu ini asik banget dan gitarnya Brian May-nya itu memanjakan telinga. Ah mantap.
 
Cuma Freddie yang konser sambil koloran doang wkwkwk



 3. Love of My Life.
Ayo yang sedang galau dan patah hati ditinggal seseorang dengerin aja lagu ini. Kalau konser biasanya Freddie bawain lagu ini sama Brian, tapi setelah Freddie meninggal, Brian main gitar sendiri dan yang nyanyinya itu penontonnya dan.... ah ga bisa ngejelasin liata video ini terharu banget :'(


Sediiiii

4. I Want to Break Free
Lagu ini tentang seseorang yang mau kebebasan. Dalam hal apapun, Cause God knows. God knows I want to break free!

Btw video klipnya agak ngakak sih soalnya semua personel Queennya jadi cewe semua wkwkwk. Tapi setelah itu agak... absurd


 Cucok abis ah

5. Show Must Go On
Kalau menurut aku sih lagu ini tentang ya... orang yang banyak banget masalah di hidupnya tapi orang itu harus keliatan kuat di depan orang banyak, "Inside my heart is breaking, My make-up may be flaking, But my smile still stays on."
Mungkin tentang masalah yang dihadapi Freddie, tapi setiap dia mau tampil di khalayak ramai dia harus lupain masalahnya, Cause show must go on!




6. Somebody To Love
BUAT KAMU KAMU YANG JOMBLO HAHAHHAHA. Kalau dicermati lagi liriknya agak ngakak sih kayaknya desperate banget ini orang buat nyaris somebody to love. Tapi enak banget sumpah lagu ini, yang versi Glee-nya juga lumayan.



 7. Too Much Love Will Kill You
Jadi di lagu ini Freddie tells us that to much love is not good at all an it will kill you. Lagunya enak banget buat bobo dan maknanya dalem bangetttt.




8. Radio Ga ga
LAGU PERTAMA YANG GUE TAU. Pokoknya gue tau lagu ini pas ada video klipnya di TV dan gue lagi nonton sama bapak, terus bapak ngasih tau, "Ini vidklip awalnya imajinasi eh malah jadi kenyataan kan sekarang. Keren ya,"

EMANG KEREN PLIS.

Pokoknya tentang Radio Ga ga yang keberadaannya mulai tergeser oleh alat elektronik lain, tapi Queen bilang jangan khawatir because, "Radio What's new? Radio, someone still love you!"

 


 Di konser ini mantap tepuk tangan bareng



 9. We Are The Champion
Gausah dibahas lagi yha. Udah sering denger di mana-mana kan? Apalagi kalau acara olah raga




10. Mustapha
IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIBRAHIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIM IIIIBRAHIIIIM IIIIIIIIBRAHIIIIIM ALLAH ALLAH ALLAH I PRAY FOR YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU.

LAGU INI PALILNG BISA BIKIN EARGASM SUMFA.
MUSIKNYA MANTAP.
FREDDIENYA MANTAP.
ARTI LAGUNYA JUGA MANTAP GUE GA NGERTI HAHAHAHA.
MANA ADA TIGA BAHASA.
YANG PENTIN A6. MANTAP LHA.

Tapi sayang kayaknya Queen jarang bawa lagu ini ya kalau lagi live? Soalnya aku jarang nemu lagu ini di utube.





 Pokoknya aku suka banget Queen walaupun temen-temenku ga pada tau. Lagunya ena ena banget. Walaupun Band lama tapi tetep seneng. Karena Queen selalu di hati dan pun Freddie Mercury. Uwuwuwuwuwuwuwuwuwuw.

Bhay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar