Selasa, 19 April 2016

Your swearing words doesn't hurt me, knowing you out with someone else does.

April to April

"It started out as a feeling
Which then grew into a hope
Which then turned into a quiet thought
Which then turned into a quiet word
And then that word grew louder and louder."


So... jadi ceritanya tiba-tiba udah setaun aja sama Apsa. Wkwk. Lagian siapa yang sangka Apsa bisa pacaran lama. Anak brengsek gitu paling seminggu lah atau kalau lagi tobat ya sebulan dua bulan.

WKWKWKWK.
Maap ih, Apsa :(

Berarti bener kudu ketemu yang jelek dulu biar bisa setia.

Apa coba. Apa banget.

Well, siapa yang sangka coba kalau aku bisa-bisanya suka sama kamu, Sa. HAHAHAHA. Padahal awal-awal pas tau sekelas tuh kayanya hih kesel banget. Anak nakal banyak gaya. Nyebelin banget gilai. Sampe-sampe aku gamau mulai convo sama kamu, Sa. HAHAHAHA.

Eh ternyata anaknya asik juga. Nyambung kalau buat ngekek-ngekekan. Sampe deket gara-gara Apsa galau gara-gara ditolak cewe WKWKWKWKWK. Duh ngekek aja Apsa ih :(

Masih inget aja waktu itu Apsa nunjukin PDF majalah Playboy pas pagi-pagi, eh siangnya ada razia handphone duh duh gimana ngga ngekek coba :(

Pokoknya playlist Apsa dulu tuh ya pasti Geisha. Galau mulu kerjaannya tuh sedih :(
Yaudah aku ladenin Apsa aja deh dengerin curhatan Apsa wkwk.

Eh pas besok besoknya makin asik aja buat temen chat hehe.
Temen chat sampe ngakak-ngakak.
Temen chat sampe ngakak-ngakak kadang diselipin kata sayang.
Temen chat sampe ngakak-ngakak kadang diselipin kata sayang sambil ngomong kangen.
Temen chat sampe ngakak-ngakak kadang diselipin kata sayang sambil ngomong kangen sampe akunya baper.

Have A Wonderful Life, Apsa!

Well it is a late post but....

Happy Birthday, Apsa!
Wish you have a wonderful life, be better than before, be patient (lol), be more than ever lah pokoknya. Hehe.

Well, I'm going to admit that.... bikin surprise buat apsa itu susah juga ya hehe. Ya.... lil bit tired bolak balik pogung-jakal atas, but it doesn't matter kok. Ngga sebanding sama capeknya Apsa yang tiap hari bolak balik jakal-pogung wkwk.

Maaf ngga bisa ngasih yang mewah-mewah. Kalau uang ngga abis gara-gara ngeprint macem-macem kayaknya udah bisa ngasih hadiah KLX yang Apsa pengen deh ya wkwk.

I tried so hard to make you happy as fuck. And (maybe) you were, I never saw that kind of smile you made that day. Full of happiness. Full of joy.

Am I wrong? I hope I'm right.

By the way, Thank you for The Blue Rose you gave me the day before. It really made my day.

Well I think there's nothing to say except wishing you be the best for all. I fucking love you, Apsa. I always do! xoxo








Ciye tua ciye!


I'm (maybe) Okay