Selasa, 19 April 2016

April to April

"It started out as a feeling
Which then grew into a hope
Which then turned into a quiet thought
Which then turned into a quiet word
And then that word grew louder and louder."


So... jadi ceritanya tiba-tiba udah setaun aja sama Apsa. Wkwk. Lagian siapa yang sangka Apsa bisa pacaran lama. Anak brengsek gitu paling seminggu lah atau kalau lagi tobat ya sebulan dua bulan.

WKWKWKWK.
Maap ih, Apsa :(

Berarti bener kudu ketemu yang jelek dulu biar bisa setia.

Apa coba. Apa banget.

Well, siapa yang sangka coba kalau aku bisa-bisanya suka sama kamu, Sa. HAHAHAHA. Padahal awal-awal pas tau sekelas tuh kayanya hih kesel banget. Anak nakal banyak gaya. Nyebelin banget gilai. Sampe-sampe aku gamau mulai convo sama kamu, Sa. HAHAHAHA.

Eh ternyata anaknya asik juga. Nyambung kalau buat ngekek-ngekekan. Sampe deket gara-gara Apsa galau gara-gara ditolak cewe WKWKWKWKWK. Duh ngekek aja Apsa ih :(

Masih inget aja waktu itu Apsa nunjukin PDF majalah Playboy pas pagi-pagi, eh siangnya ada razia handphone duh duh gimana ngga ngekek coba :(

Pokoknya playlist Apsa dulu tuh ya pasti Geisha. Galau mulu kerjaannya tuh sedih :(
Yaudah aku ladenin Apsa aja deh dengerin curhatan Apsa wkwk.

Eh pas besok besoknya makin asik aja buat temen chat hehe.
Temen chat sampe ngakak-ngakak.
Temen chat sampe ngakak-ngakak kadang diselipin kata sayang.
Temen chat sampe ngakak-ngakak kadang diselipin kata sayang sambil ngomong kangen.
Temen chat sampe ngakak-ngakak kadang diselipin kata sayang sambil ngomong kangen sampe akunya baper.



YHA.
YHA.

Tak kira bercandaan ih Apsa tuh :(
Eh taunya beneran :(

Lah lah kok jadi standarnya Apsa jadi turun banget ya... kan cewe-cewe yang didemenin Apsa canci-canci semua :(
Aku mah apa sa.... kalau kata Adinda mah serpihan tai di pinggir kloset :(

Sampe-sampe waktu itu aku pulang sore buat belajar buat UN eh Apsanya ikutan ga pulang. Alesannya mah ujan padahal ujannya udah reda WKWKWKWK. Terus cerita-cerita idiot wkwkwk.

Terus tiba-tiba diajak pulang bareng. Gimana ga makin baper ih Apsa :(

Yang tiap kalau lagi TO atau UN berangkatnya pagi-pagi terus naro jaketnya di meja aku.
Wangiiiiiiyyyy banget jaketnya tuh ya hehehe.

Terus tiba-tiba pas abis UN malah dipeluk.

APA COBA. APA BANGET. MANA DILIATIN ORANG.

Terus jadian deh. Hehe.

Pas awal-awal mah maniiiiissssssssssssssssssssss banget, eh pas udah bulan ketiga mulai keliatan tainya :(

Terus tiba-tiba sekarang udah setaun aja ya, Sa. WKWKWKWK.
Dari yang tadinya berat badanku 48 sekarang udah 59 kg aja.
Dari Apsa yang dulu jambulnya badai sekarang rambutnya gepeng.
Dari yang dulu belajar buat UN sama SBMPTN sekarang mah belajarnya Teknik Lalu Lintas, Cad, Analisis Struktur, Hidrolika, dll bareng WKWKWK.


Makasiyyy udah mau direpotin sama aku, dititipin sama mama bapak, temen kalau keluar-keluar, temen curhat, Abang, mentor, asdos, dll.

Makasiyyy udah ngajarin banyak hal walaupun kadang akunya kaya anak kecil hehe (cengengesan)

DON'T GIVE UP ON ME YAH.
DON'T GIVE UP ON US JUGA.


Kusayang Apsa. Kusayang sekali dasar kamu gembrot perut buncit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar