Minggu, 26 Juni 2016

Kontradiksi

Kata orang, kalau kamu punya kesamaan sama seseorang itu bisa dibilang jodoh, iya kah?

Bagaimana kalau saling melengkapi?

Aku dan Dia, bisa dibilang cuma mempunyai sedikit kesamaan. Apa itu artinya kita nggak jodoh? Yha... who knows?

Apsa yang hidupnya selalu tertata, sedangkan aku hidupnya urakan.
Apsa hidupnya selalu rapih, sedangkan aku berantakan.
Apsa yang selalu teliti sampai hal terkecil, sedangkan aku ceroboh
Apsa yang selalu berpikir panjang, sedangkan aku selalu berpikir pendek.
Apsa yang selalu ngelakuin sesuatu harus sesuai apa yang seharusnya, sedangkan aku ngelakuin sesuatu terserah aku yang penting beres.
Apsa yang kalau nyimpen barang pasti awet, sedangkan aku kalau nyimpen barang pasti dalam 3 bulan udah rusak.
Apsa yang selalu harus terlihat oke di setiap waktu, sedangkan aku ngga peduli sama sekali sama penampilan.
Apsa yang selalu gampang marah dan tersulut, sedangkan aku orangnya selalu ga enakan.
Apsa yang kadang keras kepala, sedangkan aku orangnya selalu let it go.
Apsa kalau tidur lampunya dinyalain, sedangkan aku kalau tidur lampunya dimatiin.
Apsa juga kalau tidur harus pake selimut, sedangkan aku engga betah pake selimut.
Apsa kalau apa-apa mengandalkan logika, sedangkan aku kalau apa-apa pasti pake perasaan.
Apsa engga pernah peduli apa kata orang, sedangkan aku... ya kadang doang lah pedulinya hehe.
Apsa kalau makan mie rebus sukanya pake kecap, kalau aku pake cabe ( apa nid anj )
Apsa doyannya film action, sedangkan aku sukanya film fantasi.
Apsa suka taktik, sedangkan aku... asal-asal aja.
Apsa jago main pes, sedangkan aku jago main tahu bulat.
Apsa ngga suka seafood, aku maniak seafood.
Apsa maniak durian, aku ngga suka durian.


Yang dua terakhir ga penting sih.

See? Kita beda banget. Kalau dipikir-pikir bedanya itu.... banget.

Apa coba yang sama.
Sama-sama soak :(

Apa lagi kalau lagi tuker pikiran, udah deh itu pendapat masing-masing itu pasti beda.

Kesamaannya palingan apa sih.....
Apasih...
Apa ya...

Kayanya lebih banyak bedanya daripada samanya.

TAPI INI NGEBUKTIIN WALAUPUN KITA BERBEDA-BEDA TETAP SATU JUA. IHIY.

Aku sih ngerasanya kayak ya... saling ngelengkapin aja gitu... (eleh)
Walaupun banyak perbedaan tapi kita masih bisa ngehargain satu sama lain.
Jadi ngejalaninnya tuh ya.... enak aja gitu kaya ga diteken harus ini itu.

Jadi ya... walaupun too much perbedaan between us tapi we are still one gitu looo because we always appreciate each other. Although we are arguing too much but it doesn't matter. And eventho we are different but we have same purpose in life.


Well, good night!